uefau17.com

Ajukan Janji Manis, Manchester United Lebih Dipercaya Tampung Pemain Buangan Real Madrid - Bola

, Jakarta Manchester United telah masih akan memprioritaskan penandatanganan bek kiri baru setelah Luke Shaw dan Tyrell Malacia dilanda cedera musim lalu. Diogo Dalot, Victor Lindelof, Sofyan Amrabat dan Aaron Wan-Bissaka terpaksa harus menggantikan posisi tersebut.

Tahun ini sepertinya akan menjadi musim panas yang sibuk bagi Manchester United di bawah asuhan Sir Jim Ratcliffe dan INEOS. Bursa transfer kali ini akan menjadi jendela pertama di bawah struktur yang sama sekali berbeda.

BACA JUGA: Indonesia U-16 Peringkat 3 di Piala AFF U-16, MU Pertahankan Pemain Gaji Buta

Direktur teknis Jason Wilcox akan segera bergabung dengan kepala eksekutif Omar Berrada, serta Christopher Vivell dan target lama Dan Ashworth. Mereka akan memimpin proses rekrutmen di United dan sudah ada pembicaraan bahwa klub akan merekrut pemain penting.

Menurut pakar transfer Fabrizio Romano MU tengah berupaya keras mendapatkan bek kiri baru. Sebelumnya, untuk mengisi kekosongan mereka membawa Sergio Reguilon dengan status pinjaman dari Spurs sebelum masa kerjanya dipersingkat.

Namun menurut laporan media di Spanyol, Manchester United telah mengincar bek kiri berusia 22 tahun Miguel Gutierrez. Pemain ini telah bersama tim La Liga dan klub kembar Manchester City, Girona, sejak 2022. Total sudah mencatatkan 76 penampilan dalam dua musim.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bantu Girona Amankan Tiket Bersejarah ke Liga Champions

Gutierrez membuat 40 penampilan pada musim 2023/24, mencetak dua gol dan tujuh assist saat Girona finis ketiga dan mengamankan tiket bersejarah ke Liga Champions.

Terkait dengan itu, Real Madrid akan menggunakan opsi mereka untuk membeli kembali Gutierrez hanya dengan 8 juta euro. Namun, mereka tidak akan menambahkannya di tim utama karena tidak ada ruang untuknya di skuad.

3 dari 4 halaman

Gutierez Bakal Segera Dilepas Los Blancos ke Klub Lain

Pasalnya, Real Madrid masih berusaha keras untuk mendapatkan target utama Alphonso Davies dari Bayern Munchen. Karena, Gutierez akan segera dilepas ke klub lain.

Sejauh ini dilaporkan ada juga minat dari Borussia Dortmund, Chelsea, Liverpool dan Arsenal. Tapi, Real Madrid dilaporkan lebih setuju untuk menerima janji dari United, yang akan membayar 40 juta euro atau 34 juta pounds untuk jasanya.

4 dari 4 halaman

Real Madrid Ngotot Ingin Datangkan Bek Crystal Palace

Sebelumnya dilaporkan juara Liga Spanyol ini tengah memimpin upaya untuk mendapatkan Marc Guehi. Mereka ingin menjauhkan pemain berusia 23 tahun itu dari Palace dan menyatukannya kembali dengan rekan setimnya di Inggris Bellingham.

Menurut The Sun, klub rival Barcelona, ​​Juventus dan London Arsenal dan Tottenham Hotspur juga mempertimbangkan untuk merekrut bek tengah tersebut.

Namun, mencapai kesepakatan dengan sang pemain mungkin masih sulit. Pasalnya, manajer Palace Oliver Glasner telah berbicara tentang harapannya untuk mempertahankan Guehi di klub musim panas ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat