uefau17.com

Barcelona Bisa Bantu Manchester United Buang Pemain Tak Berguna di Musim Panas 2024 - Bola

, Jakarta - Manchester United kabarnya bisa dibantu klub raksasa LaLiga Barcelona untuk menyingkirkan pemain tak berguna di bursa transfer musim panas 2024.

Laporan mengungkap penggawa Setan Merah Aaron Wan-Bissaka tertarik dibeli oleh Blaugrana lantaran mereka tengah memburu amunisi baru guna memperkuat pos bek kanan jelang kampanye 2024/2025.

Sekadar informasi, Barcelona sejatinya sempat memiliki pemain menjanjikan yang menempati posisi tersebut. Joao Cancelo tampil apik untuk Barca setelah dia dipinjam dari Manchester City pada musim panas 2023.

Football Transfers mengeklaim Blaugrana tertarik mempertahankan dia di Spanyol. Pihak klub bahkan sudah mulai mengadakan pembicaraan dengan The Citizens terkait hal ini, tetapi rencana itu diyakini akan sulit terealisasi lantaran Barca diganjal krisis finansial.

Satu-satunya skenario yang paling mungkin ialah memperpanjang masa pinjaman Cancelo, mengingat sang pemain juga punya keinginan bertahan di Barcelona.

Namun, tawaran itu pun berpotensi tak dihiraukan oleh The Citizens apabila ada proposal permanen yang disodorkan pada penggawanya dari tempat lain.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Barcelona Lirik Aaron Wan-Bissaka

Alhasil guna mengatasi situasi tersebut, Barcelona dikabarkan mulai mempertimbangkan opsi alternatif. Nama Aaron Wan-Bissaka, muncul sebagai kandidat cadangan untuk diangkut ke klub Catalan.

Kebetulan, Wan-Bissaka memang sudah tak terlalu dibutuhkan di Manchester United. Dia cuma mendapat kesempatan bermain dalam 30 pertandingan lintas ajang bersama Setan Merah sepanjang kampanye 2023/2024.

MU pun diyakini tak bakal keberatan melego pesepak bola berusia 26 tahun. Pasalnya, mereka sedang butuh tambahan dana guna membiayai rencana perombakan skuad di bursa transfer musim panas 2024.

3 dari 3 halaman

Galatasaray Juga Tertarik pada Wan-Bissaka

Hanya saja yang jadi catatan, Barcelona bukan satu-satunya klub yang dikaitkan dengan kepindahan Aaron Wan-Bissaka. Barca kemungkinan akan menghadapi tantangan sebab tim asal Turki Galarasaray turut santer diklaim bersedia menampung eks pemain Crystal Palace.

Lebih lanjut, Barcelona harus siap menggelontorkan dana lumayan demi mendapatkan tanda tangan Wan-Bissaka, mengingat dia masih terikat kontrak berdurasi satu tahun dengan Manchester United.

Meski label harga spesifik belum ditetapkan, Football Transfers mengeklaim penggawa kelahiran 1997 punya perkiraan market value di kisaran 15,2 juta euro, turun jauh dari puncak banderolnya pada 2021 yang menyentuh angka 57 juta euro.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat