uefau17.com

6 Fakta Seru Drakor Red Swan: Rain Jadi Bodyguard Irit Dialog, Kim Ha Naeul Mati-matian Latihan Golf - ShowBiz

, Jakarta Juli dibuka dengan comeback Rain dalam drakor Red Swan. Dalam drakor ini, ia tampil bersama Kim Ha Neul. Sang aktris berperan sebagai Oh Wan Soo, pegolf top yang memasuki masyarakat kelas atas ketika ia menikah dengan pewaris Grup Hwain. Hidupnya terancam karena pertarungan sengit menjadi pewaris. Bahkan berkat pengawalnya, Seo Do Yoon (Rain), Wan Soo berhadapan langsung dengan rahasia keluarga Hwain.

Do Yoon sendiri menyusup ke keluarga Hwain sebagai pengawal, setelah menyelamatkan wanita ini dari serangan teroris misterius. Saat Do Yoon dan Wan Soo menghadapi rahasia serta berbagai bahaya bersama, hubungan mereka makin dalam, dan mulai saling mengandalkan.

Drakor ini mulai tayang di Disney Plus Hotstar mulai Rabu (3/7/2024), dan akan tayang dalam sepuluh episode. Dua episode baru, akan tayang setiap hari Rabu.

Nah, sambil menunggu kelanjutan Red Swan episode 3 pada Rabu mendatang, yuk simak sejumlah fakta seru soal drakor ini!

 

1. Diarahkan Sutradara Drakor Queen Seondeok

Red Swan diarahkan Park Hong Kyun, salah satu sutradara drakor kondang Queen Seondeok. Rain mengaku sudah lama mengagumi sang sineas.

"Aku sudah lama mengagumi Park Hong Kyun sejak aku masih muda. Ada beberapa peluang bekerja sama dengannya pada masa lalu, Sayang, tidak ada yang berhasil dijalankan," kata Rain dalam konferensi pers drakor ini, diwartakan The Korea Times.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Rain Irit Dialog

Rain memerankan Seo Do Yoon yang irit bicara. Bukan berarti ia lantas menyepelekan dialog yang menjadi jatahnya. Justru sebaliknya.

"Aku tak punya banyak dialog, tapi tetap harus memiliki kesan kuat dan dalam. Jadi aku mesti berusaha keras soal nada bicara, dan fokus latihan vokal," tutur pria bernama asli Jung Ji Hoon ini.

 

3. Rain Melakoni Sendiri Adegan Laga

Sutradara Park Hong Kyun nge-spill bahwa Rain melakoni sendiri banyak adegan laga di drakor ini. "Ia masternya adegan laga. Jadi menyutradarai adegan laga dalam proyek ini lebih mudah dan nyaman dibanding proyek sebelumnya," tuturnya.

3 dari 4 halaman

4. Rain Ogah Magabut

Ternyata alasan Rain melakoni sendiri adegan aksi dalam drakor ini, adalah sungkan kalau makan gaji buta alias magabut. "Aku kadang merasa bersalah menggunakan pemeran pengganti," tutur Rain.

Ia menambahkan, "Aku kadang berpikir, 'Aku bisa kok melakukannya sendiri.' Lagipula aku harus melakukan yang senilai dengan bayaranku dengan mengerahkan segenap kemampuanku."

 

5. Kim Ha Neul Belajar Golf Mati-matian

Lain lagi dengan tantangan yang dihadapi Kim Ha Neul, yang memerankan pegolf top dalam drakor ini. Ia mati-matian belajar olahraga ini. Namun hasilnya masih belum memenuhi ekspektasinya.

"Seberapa keras pun aku berlatih, aku masih kesulitan mengimbangi postur atlet profesional yang tanpa cela," Kim Ha Neul mengakui.

4 dari 4 halaman

6. Film The Bodyguard

Salah satu faktor yang membuat Kim Ha Neul tertarik membintangi Red Swan, adalah karena film Hollywood klasik The Bodyguard (1992) yang dibintangi Whitney Houston dan Kevin Costner. Alasan kedua, naskah yang terus memicu keingintahuannya.

"Saya sungguh menikmati The Bodyguard, plot seperti itu sangat menarik. Ketika berbagai peristiwa terjadi dalam plot, saya jadi penasaran banget begitu membaca kisah yang terungkap di setiap episode. Saya merasa seperti tersedot ke dalam naskah saat membacanya,” ungkapnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat