uefau17.com

Sinopsis Red Swan, Drakor Baru Kim Ha Neul dan Rain - Regional

, Bandung - Drama Korea bertajuk “Red Swan” telah resmi tayang di layanan streaming Disney+ sejak Rabu (3/7/2024). Drama ini diperankan oleh sederet aktor ternama Korea Selatan seperti Kim Ha NeulRain, hingga Jung Gyu Woon.

Red Swan mengangkat genre drama romansa dan aksi yang menarik dan penuh ketegangan. Drama ini digarap oleh sutradara Park Hong Kyun yang dikenal sebagai sutradara drama The Great Queen Seondeok dan A Korean Odyssey.

Sementara naskah dramanya ditulis oleh penulis kondang Korea Selatan, Choi Yoon Jung yang dikenal sebagai penulis drama Like Father Unlike Son, Wedding Dress, dan Love and Sympathy.

Melansir dari situs resmi Disney+, drama Red Swan mempunyai total sekitar 10 episode. Melalui drama ini, artis Kim Ha Neul akan berperan sebagai karakter bernama Wan Soo seorang pemain golf profesional dan menikah bersama seorang penerus grup konglomerat.

Sementara aktor dan penyanyi Rain berperan sebagai karakter bernama Do Yoon lulusan kepolisian yang menjadi pengawal Wan Soo. Berdasarkan trailer yang dirilis, drama ini akan mengajak para penonton mengikuti kisah balas dendam berbalut konspirasi.

Terutama tentang aksi balas dendam dan konspirasi sebuah keluarga di antara kalangan konglomerat. Drama ini juga menampilkan kisah perselingkuhan menegangkan yang dialami sang pemeran utama.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis Drama Red Swan

Red Swan menceritakan tentang kisah kehidupan Oh Wan Soo (Kim Ha Neul) seorang pemain golf yang lahir di tengah keluarga miskin. Namun dengan tekad kuatnya dia ingin mengubah nasib keluarganya.

Wan Soo pun berlatih dengan gigih dan berhasil menjadi atlet golf profesional dan kelas dunia. Ia berhasil meraih banyak prestasi dari memenangkan kompetisi dan menjadi perhatian banyak orang.

Mempunyai pesona yang mencuri banyak hati sosok Wan Soo ternyata menarik bagi pengusaha muda bernama Kim Yong Guk (Jung Gyu Woon). Pengusaha ini digadang-gadang menjadi pewaris bisnis keluarga konglomerat bernama Hwain Grup.

Keduanya pun saling bertemu dan Yong Guk mulai meminang Wan Soo menjadi istrinya. Awalnya, Wan Soo tidak ingin menerima lamaran Yong Guk namun ketika utang sang ibunda akan dilunasi maka Wan Soo menyetujuinya.

Pasangan ini langsung menjadi pasangan ternama dan menikah hingga menjadi populer tidak hanya sebagai atlet golf tetapi juga aktif tampil di sejumlah kegiatan sosial. Namun sayangnya, beberapa tahun kemudian kehidupan pernikahan Wan Soo tidak berjalan mulus.

Ia melihat suaminya berselingkuh dan hampir meregang nyawa ketika di Manila, Filipina. Nyawanya berhasil diselamatkan oleh seorang pengawal perusahaan bernama Seo Doo Yoon (Rain) yang ternyata mengetahui rahasia keluarga Hwain.

3 dari 4 halaman

Daftar Pemain Drama Red Swan

Melansir dari beberapa sumber berikut ini daftar pemain drama Red Swan:

1. Kim Ha Neul sebagai Oh Wan Soo.

2. Rain sebagai Seo Do Yoon.

3. Jung Gyu Woon sebagai Kim Yoong Kook.

4. Seo Yi Sook sebagai Park Mi Ran.

5. Yoon Je Moon sebagai Han Sang Il.

6. Ki Eun Se sebagai Jang Tae Ra.

7. Park Hyun Suk sebagai Byeon Ggot Boon.

8. Hwang Tae Kwang sebagai Park Kyeong Ju.

9. Jung Joo Yeon sebagai Lee Jin.

4 dari 4 halaman

Fakta Menarik Drama Red Swan

Berdasarkan informasi dari beberapa sumber berikut ini adalah fakta menarik drama Red Swan:

1. Comeback drama Rain

Drama Red Swan menjadi drama comeback Rain dalam dunia drama Korea setelah terakhir kali berperan dalam drama Ghost Doctor di tahun 2022. Melalui drama ini Rain menjadi pemeran utama bernama Seo Do Yoon.

Rain juga beradu akting bersama artis kondang Korea Selatan, Kim Ha Neul yang berperan sebagai karakter bernama Oh Wan Soo.

2. Digarap sutradara kondang

Red Swan merupakan drama yang digarap oleh sutradara kondang Korea Selatan, Park Hong Kyun. Diketahui sang sutradara pernah menggarap drama populer seperti A Korean Oddysey (2018), The Greatest Love (2011), hingga Warm and Cozy (2015).

3. Tampilkan genre aksi, romansa, dan drama

Red Swan mengangkat genre aksi, romansa, dan drama yang menarik untuk disaksikan. Bahkan dalam sebuah konferensi pers sutradara Park Hong Kyun memuji kemampuan akting Rain yang telah banyak menampilkan aksi laga.

Melalui drama ini tidak hanya diselimuti kisah romansa dan drama yang penuh ketegangan tetapi juga ada beberapa adegan aksi yang menarik untuk diperhatikan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat