uefau17.com

Viral, Pengemudi Berpelat Dinas Cekcok dengan Sopir Taksi di Semanggi Jakpus - News

, Jakarta - Dua orang pengemudi mobil terlibat cek-cok di Jalan Semanggi, Jakarta Pusat. Kejadian ini viral setelah rekaman video diunggah oleh salah satu akun media sosial instagram.

Terlihat, pengemudi taksi merekam aksi arogan seorang pria paruh baya yang membawa kendaraan berpelat dinas.

Baca Juga

Dari percakapan di antara mereka berdua, cek-cok dipicu akibat pengemudi taksi yang menolak memberikan jalan. Kedua kendaraan itu pun menepi. Ketika itu, pengemudi berpelat dinas menghampiri sambil nyerocos kemudian direspon oleh pengemudi taksi.

Cek-cok berlanjut di tempat lain, pengemudi pelat dinas memalangi laju pengemudi taksi. Dia turun menghampiri pengemudi taksi. Bahkan, nyaris terjadi baku pukul.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum Ada Laporan

Terkait kejadian ini, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi menerangkan, dirinya telah berkomunikasi dengan jajaran Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya. Sejauh ini, belum ada laporan yang diterima oleh kepolisian dari kedua belah pihak.

"Apabila ada yang merasa dirugikan silahkan bisa melapor ke Polsek, Polres atau Direktorat lalu lintas," kata Ade Ary kepada wartawan, Kamis (4/7/2024).

3 dari 3 halaman

Selalu Hati-Hati

Terlepas dari itu, Ade Ary mengimbau kepada pengguna jalan untuk lebih berhati-hati.

"Kalau ada perselisihan paham di jalan jangan emosi, selesaikan dengan cara baik baik, jangan emosi nanti akhirnya masalah tidak selesai khawatirnya akan menimbulkan masalah baru," tandas dia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat