uefau17.com

Gilga Sahid Sebut Happy Asmara Istrinya saat Balas Cibiran Netizen, Makin Dipercaya Sudah Menikah - ShowBiz

, Jakarta Pasangan Gilga Sahid dan Happy Asmara menjadi perbincangan publik setelah Gilga menyiratkan seolah sudah menikahi Happy Asmara. Melalui medsos, Gilga Sahid pamer potret bersama Happy di atas panggung lalu menyebut Happy sebagai pasangan hidupnya.

Publik terkejut lantaran tak ada kabar Gilga Sahid dan Happy Asmara menikah. Namun, masih banyak netizen yang meyakini Gilga Sahid hanya bercanda. Di tengah tanda tanya publik, Gilga Sahid melalui medsos baru-baru ini, menyampaikan bahwa Happy Asmara adalah istrinya.

Ini bermula dari sejumlah cibiran netizen yang bermunculan di siaran langsung akun TikTok Gilga Sahid. Kala itu, ada cibiran yang membuat Gilga Sahid meradang. Ia disebut terlalu muda untuk menjadi pasangan Happy Asmara.

"Mas, jangan sama Happy, kurang cocok. Mas ini ganteng, Happy ketuaan," celetuk seorang netizen di siaran langsung medsos Gilga Sahid, melansir dari berbagai sumber, Rabu (8/5/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Reaksi Meradang Gilga Sahid hingga Sebut Happy Asmara Istrinya

Meradang akibat komentar tersebut, Gilga Sahid bersikap tegas. Ia meminta warganet tak memojokkan Happy Asmara. Di sinilah Gilga Sahid menyatakan lagi bahwa Happy Asmara adalah istrinya.

"Kalau mau menjelekkan, jelek-jelekin saya saja! Jangan istri saya!" ujar Gilga Sahid dalam siaran langsung. "Saya lebih mengerti kehidupan saya dan pasangan hidup saya," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Nasihat Menohok dari Gilga Sahid kepada Penghina Happy Asmara

Setelahnya Gilga Sahid mengimbau netizen perempuan ini agar fokus ke hidupnya sendiri ketimbang mencampuri privasi orang lain. "Lebih baik mbaknya diam dan fokus ke kehidupan sendiri! Maaf jika kata-kata saya tidak enak," Gilga Sahid menegaskan.

 

4 dari 4 halaman

Kenalkan Happy Asmara sebagai Pasangan Hidup

Diberitakan sebelumnya, Happy Asmara dan Gilga Sahid dikabarkan sudah menikah. Isu ini mencuat setelah beredar video Gilga Sahid mengakui Happy Asmara sebagai istrinya di medsos.

Melansir akun Tiktok Gilpy Okiniiri @garis_gh67, Senin (22/04/2024), tampak Gilga Sahid dan Happy Asmara manggung bareng. Mereka kompak berpakaian hitam.

"Teman-teman. Kukenalin, ini bojoku," ucap Gilga Sahid di atas panggung. Dalam bahasa Jawa, bojo artinya istri atau pasangan dalam konteks resmi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat