uefau17.com

Happy Asmara Dikritik karena Gunakan Pakaian Dalam sebagai Outer, Malah Minta Netizen Buatkan Kostum yang Lebih Nyeleneh - ShowBiz

, Jakarta Happy Asmara tengah menjadi perbincangan publik Tanah Air. Selain hubungan asmaranya dengan Gilga Sahid, penampilannya di atas panggung kerap jadi omongan. Soal penampilan, Happy Asmara baru-baru ini dikritik pedas netizen.

Pasalnya, Happy Asmara mengenakan pakaian dalam berjenis kamisol yang dijadikan outer alias luaran. Selain gaya busananya dianggap nyeleneh, netizen menilai warna kamisol dan blouse yang dipakai kekasih Gilga Sahid provokatif.

Happy Asmara memilih blouse biru muda sebagai kostum utama. Kamisol yang ia pilih untuk menghiasi bagian dada hingga perut, berwarna cokelat serupa kulit. Selain dinilai provokatif, warna kedua jenis busana itu dianggap kontras saat dipadukan.

Setelah tampil, Happy Asmara mengambil foto dengan busana tersebut di backstage lalu memamerkannya lewat medsos. Di situlah, Happy Asmara banjir kritik. Namun dalam siaran langsung terbaru di medsos, pelantun "Rungkad" santai saja menanggapinya. Ia malah melontar celotehan kocak.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kritikan Netizen terhadap Happy Asmara

Setelah mengunggah potret tersebut, ia menyampaikan celetukan kepada followers. Namun, netizen tetap fokus pada kostum nyeleneh Happy Asmara.

"Salah masang kamisol harusnya di dalem eh malah di luar 🤣," ceplos Happy Asmara di akun Instagram terverifikasi, Kamis (30/5/2024).

"Mohon maaf ya mba hep, bukan bermaksud berpihak pada netizen. Tapi untuk outfit mba hep kali ini engga banget. Itu bener-bener kayak kemben yg buat didalem (emang seharusnya didalem), kecuali kalo pake vet yg bermotif atau seengganya ada hiasannya pasti gabakal se awkward itu:)," kritik seorang netizen.

"Kutang mu iku lo bunda masukin napa..," kata yang lain.

"Ini namanya kamisol,bukan penutup perut luar ya," tulis seorang lagi.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Tanggapan Happy Asmara Sembari Minta Dibuatkan Kostum yang Lebih Nyeleneh

Setelah momen manggung dengan busana tersebut menjadi sorotan, Happy Asmara menanggapi kritik melalui siaran langsung di akun TikTok. Tetap santai dalam merespons, Happy Asmara berkelakar ingin dibuatkan kostum yang lebih nyeleneh oleh netizen. 

"Kemben dipakai di luar, bra dipakai di luar. Superman celana dalamnya di luar, enggak ada yang nyacat. Mereka itu tahunya, sekarang kan lagi nge-hype crop top. Ya enggak apa-apa," ujar Happy Salma.

"Menurut mereka itu yang pantas. Kita kan enggak tahu style. Mereka sudah tahu style, kayak gitu enggak cocok. Tolong, besok aku buatin kostum karung, please. Tapi, tas karung. Tapi pernak-perniknya emas 1 gram. Aku nanti beli 100 pieces," selorohnya.

 

 

4 dari 4 halaman

Menganggapnya Sebagai Masukan

Pada pengujung potongan live tersebut, Happy Asmara tetap menganggap kritik hingga cibiran netizen sebagai masukan.

"Tidak apa, itu namanya kritikan dan masukan. Kecuali ngomongnya gini, 'Ah, bajunya kayak gembel.' Itu kritikan, masukan. Bukan bullying. Ingat, semua itu masukan. Sesuatu yang menyakiti hati itu masukan, bukan bullying," ucap Happy Asmara.

Di luar kritikan, masih banyak penggemar yang tetap mendukung penampilan Happy Asmara meski lebih nyeleneh dari busana kamisol di luar. Bahkan, beberapa di antara mereka menjadikan sang idola sebagai bahan candaan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat