uefau17.com

Thariq Halilintar Dicibir Perkara Gelar Haji, Atta Halilintar Iba: Anggap Cobaan dan Penghapus Dosa - ShowBiz

, Jakarta Thariq Halilintar dicibir habis-habisan oleh netizen perkara sudah diajak naik haji oleh orangtuanya sejak usia 2 bulan. Akhir-akhir ini, jika melihat media sosial, maka kolom komentarnya dipenuhi soal gelar haji Thariq meski unggahannya tidak berkenaan dengan itu.

Atta Halilintar pun memberi tanggapannya soal kejadian ini. Sebagai kakak, dia mengaku iba kepad Thariq. Dia bingung mengapa adiknya seakan-akan diledek. Atta berharap Thariq mendapatkan kebaikan dari hal ini.  

“Semoga jadi penghapusan dosa buat Thariq, kan dia juga enggak tahu, bukan dia yang bilang juga, dia yang di-bully, kasihan juga sih dia,” ujar suami Aurel Hermansyah tersebut dikutip dari TikTok Thor-aal fanbase, Rabu (3/7/2024).

Ayah dua anak ini tidak ingin terus menerus memusingkan permasalahan ini. Toh, Thariq di-bully bukan karena berbuat hal yang buruk.

“Tapi ya sudahlah anggap aja jadi cobaan dan penghapusan dosanya. Di-bully nya juga gara-gara itu, kan, bukan gara-gara jahatin orang atau jelekin orang, prahara atau apa. Anggap aja jadi pelajaran,” paparnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Balas dengan Memberi Hadiah Umrah

Lebih lanjut, Thariq Halilintar pun bersikap bijak. Dia tidak membalas olok-olokan di media sosial dengan keburukan pula. Sebaliknya, justru dia ingin berbuat baik dengan memberangkatkan umrah netizen.

“Tapi banyak banget pasti di luar sana atau di sini yang pengin datang ke Tanah Suci Makkah, jadi aku akan pilih komentar terkreatif tentang Haji Thariq ini, akum au berangkatin umrah. Nggak ada syaratnya yang penting kreatif aja,” ujarnya di Instagram.

3 dari 4 halaman

Lenggogeni Hanya Bercanda

Atta juga sempat menjelaskan soal pernyataan sang ibunda mengenai gelar haji Thariq Halilintar. Menurut Atta, sang ibu tidak punya maksud negatif dari penuturannya.

“Mungkin bercanda mama saya, enggak apa-apa namanya ibu-ibu mungkin mau jelasin ceritanya, mungkin senang. Karena dulu kan mama saya belum kayak sekarang haji ada paket bagus. Kalau dulu kan perjuangannya… Dulu kalau nggak salah ada saudara yang kuliah di Arab atau di mana, bantuin urus visa. Terus jalurnya dari negara lain,” jelas Atta Halilintar.

4 dari 4 halaman

Respons Warganet

Sementara itu, tak sedikit pula warganet yang membela Thariq di media sosial. "biarin ajaa bangg biar thorr semakin di naikin derajatnyaa sama Allah 👍👍karna itu bukan menghina atau merendahkan orangg," kata salah satu netizen. 

"Beruntung nya org yg sdh pernah ke tanah suci.gpp anggap aja sebagai doa,msh banyak org yg pengen kesana semoga sy dan keluarga di mampukan ya Allah.." yang lainnya menimpali. 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat