uefau17.com

Thariq Halilintar Tersentuh dengan Perjuangan Ibunya yang Mengajaknya Naik Haji di Usia 2 Bulan - ShowBiz

, Jakarta Gara-gara cerita Lenggogeni Faruk soal Thariq Halilintar yang sudah naik haji di usia 2 bulan, kini warganet terkesan meledek dengan mengungkit cerita itu terus menerus di setiap unggahan di media sosial meski tidak ada hubungannya dengan Thariq.

Terkait hal ini, calon suami Aaliyah Massaid itu mengatakan bahwa sejak dulu, gelar Haji Thariq juga sering jadi bahan candaan di tengah keluarga besarnya. Sejak kecil Thariq memang sudah sering digoda dengan panggilan haji.

“Terlepas alasannya yang berhak jawab kan Umi, tapi dari dulu itu tuh jadi bercandaan kita, jadi lucu-lucuan, dulu pas kecil dibilang ‘Pak Haji.. Pak Haji..’ apaan sih, aku belum ngerti, tapi mungkin ini jadi panggilan gue untuk naik haji,” tuturnya dikutip dari YouTube Denny Sumargo, Rabu (3/7/2024).

“Kemarin MC nya lagi bahas Bang Atta yang baru naik haji jadi dipanggilnya Pak Haji, terus nyokap gue bilang, ‘Ini si Thariq juga sudah haji umur dua bulan’. Kan kita bercandaan,” dia menyambung pernyataan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perjuangan Seorang Ibu

Alih-alih malu, YouTuber berusia 24 tahun ini justru merasa bangga dengan kisah ibundanya. Itu menunjukkan betapa besarnya kasih sayang orangtua pada dirinya, hingga diajak melakukan ibadah yang berat saat usianya masih bayi.

“Tapi menurut gue mau lucu atau gimana, gue melihatnya nyokap gue benar-benar sayang sama gue, karena saat dia baru melahirkan usia gua masih 56 hari tapi ketika dia melakukan ibadah haji yang berat itu nenteng gue ke mana-mana dengan boks, sambil menyusui,” jelasnya.

3 dari 4 halaman

Thariq Bangga dan Tersentuh

Thariq Halilintar justru terkagum-kagum pada perjuangan sang ibu. Dan dia tak akan pernah melupakan cerita itu sepanjang hidupnya.

“Itu menurut gue yang mau nyokap gue cerita berapa kali pun itu selalu jadi hal menyentuh buat gue. Gue enggak boleh lupa kalau gue saat kecil ditenteng ke mana-mana sampai haji juga nyokap gue masih nenteng gue ke mana-mana," ucapnya. 

4 dari 4 halaman

Disarankan Naik Haji Lagi

Sementara itu, Atta Halilintar sang kakak sempat menasihati adiknya untuk kembali menunaikan ibadah haji.

“Jadi kalau menurut gue sih, memang lu harus naik haji lagi, biar lebih afdal. Cuma kalau yang itu (haji usia 2 bulan) ya anggap saja lu dapat berkah, masih bayi saja lu kebawa gitu,” Atta Halilintar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat