uefau17.com

Jessica Iskandar Sedang Hamil 4 Bulan, Putuskan Pisah Ranjang dengan Vincent Verhaag - ShowBiz

, Jakarta - Jessica Iskandar sedang hamil 4 bulan. Dengan usia kehamilannya yang sudah masuk trimester kedua, artis yang karib disapa Jedar mulai mengalami perubahan hormon tubuh. Termasuk, indera penciumannya yang sensitif.

Karena itu, bintang film Dealova memutuskan untuk pisah ranjang dari suaminya, Vincent Verhaag. Jedar beralasan, tak nyaman dengan bau aroma suaminya.

"Awal-awal tidur tuh gerah banget, nggak suka cium bau suami, terlalu nempel sempit gitu (di ranjang)," kata Jedar saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (3/7/2024).

"Aku bilang sama suami, boleh nggak kita pisah ranjang? Awalnya dia kaget, tapi setelah tidur semalam tanpa gangguan, aku tidur nyenyak banget," Jedar menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Suami Setuju

Melihat Jedar bisa tidur nyaman dan tanpa gangguan, Vincent akhirnya setuju pisah ranjang selama istrinya menjalani masa kehamilan.

"Sekarang dia (Vincent) setuju, dan kita punya dua ranjang di kamar," Jedar menuturkan.

 

 

3 dari 4 halaman

Bawaan Anak

Jedar membenarkan tidurnya kini jauh lebih nyenyak karena tak seranjang dengan suami. Meski sempat dikira bercanda, namun Vincent mau tak seranjang dengan Jedar demi kenyamanan istrinya saat tidur.

"Suamiku awalnya pikir aku bercanda, tapi akhirnya dia setuju. Mungkin ini bawaan anak kita," katanya sambil tertawa.

 

4 dari 4 halaman

Suami Lebih Perhatian

Vincent, disebut Jedar, juga lebih perhatian dan protektif selama masa kehamilan ini. Semua keinginan Jedar dituruti oleh Vincent.

"Dia lebih perhatian, protektif, dan selalu menuruti apa yang aku mau karena kehamilan kali ini lebih ringkih," Jedar mengakhiri pembicaraan

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat