uefau17.com

Jessica Iskandar Hamil Lagi Lewat Program Bayi Tabung, Dokter Ingatkan Istri Vincent Verhaag soal Ini - ShowBiz

, Jakarta Jessica Iskandar hamil lagi. Kabar ini terkonfirmasi lewat unggahan video yang menampilkan Vincent Verhaag mendampingi sang istri menghadap dokter untuk mengecek hasil tes beta HCG.

Adalah dokter Benny Arifin, SpOG(K) yang mengabarkan Jessica Iskandar hamil lagi, merujuk hasil tes yang tertera dalam berkas dalam amplop. Amplop itu diperlihatkan kepada Jesica Iskandar dan suami.

“Nah hasil beta HCG-nya Jessica sudah jadi. Hasilnya apa ya? Perasaan dokter dan perasaan pasien seringkali sama. Kenapa? Karena prosesnya kan, panjang,” kata Benny Arifin di awal video.

Ia lantas masuk, duduk, dan mengajak Jessica Iskandar melihat hasilnya bersama. Bintang film Dealova tampak deg-degan sekaligus antusias melihat hasil tes beta HCG.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pasien dan Dokter Deg-degan

“Harapan kita besar sehingga kadang-kadang bukan hanya pasiennya yang deg-degan. Dokter juga deg-degan. Saya pengin tahu hasilnya. Kita buka bareng-bareng Jessica ya. Ayo kita lihat, yuk?” ujar Benny Arifin.

Momen ini diunggah Jessica Iskandar di akun Instagram terverifkasi, Minggu (19/5/2024). Dokter menjelaskan bahwa hasil tes beta HCG dinyatakan bagus jika angkanya di atas 100.

3 dari 4 halaman

Selamat Ya, Jessica Hamil

Ternyata hasil tes betaHCG sesuai harapan. Jessica Iskandar dinyatakan hamil. Air mukanya dan Vincent Verhaag tampak semringah. Keduanya lantas berpelukan di hadapan dokter.

“Beta HCG yang bagus tuh Jess, kalau di atas 100. Ini hasilnya selamat, ya. Jessica hamil. Nah, setelah dapat kabar gembira begini Jess, Vin, tugas kalian belum selesai,” sang dokter menyambung.

 

4 dari 4 halaman

Merawat Kehamilan

Dalam kesempatan itu, Benny Arifin mengingatkan, kabar kehamilan ini baru awal. Setelahnya, ia mewanti-wanti Jessica Iskandar soal konsumsi obat selama berbadan dua.

“Kenapa? Karena masih harus merawat kehamilan ini. Satu, obat-obat tuh, yang dipakai sebelumnya tuh harus dilanjutkan. Enggak boleh berhenti obat-obat yang dikasih oleh IVF,” Benny Arifin mengakhiri.

Ini akan jadi anak ketiga Jessica Iskandar. Sebelumnya, ia dikaruniai dua anak yakni El Barack dan Don Azaiah Jan Verhaag. Netizen menyelamati dan mendoakan kehamilan Jessica Iskandar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat