uefau17.com

Bastian Steel Akhirnya Ungkap Alasan Cabut dari Coboy Junior, Bukan Karena Iqbaal Ramadhan - ShowBiz

, Jakarta Siapa disini yang COMATE, fans Coboy Junior? Boygroup beranggota 4 personil Iqbaal, Bastian, Kiki, dan Aldi, dulu superstar Indonesia. Sebelum Bastian keluar, dan akhirnya bubar pada tahun 2014.

Tujuh tahun berlalu, Bastian Steel akhirnya membuka suara tentang keputusannya meninggalkan Coboy Junior. Hal itu dia ceritakan ketika tampil dalam podcast Praz Teguh kanal Youtube Deddy Coburzier.

Saat itu, Praz selaku host terus meledek hubungannya dengan Iqbaal Ramadhan. Dia pun menyentil kembali konflik lama antara Bastian dan Teuku Rizki. Seketika Bastian berseru, "Enggak, enggak begitu."

Keluarnya Bastian dari Coboy Junior bukan karena ribut antar member. "Gara-gara waktu itu memang ada problem, masalah kontrak aja, masalah duit," klarifikasinya, dikutip hari Kamis, 27 Juni 2024.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Awal Mula Tahu

Pelantun lagu "Lelah" itu blak-blakan mengungkap bahwa adanya ketidakjujuran dalam kontrak. Dia mengetahui itu dari orang luar. Hal ini membuatnya kecewa lantaran para personil kerja keras pagi hingga malam.

Ceritanya, Coboy Junior didapuk ambassador suatu brand. Kebetulan orang dari brand adalah teman mama Bastian. "Jadi, ketahuan, dia ngomong berapa, orang itu ngomong berapa, dari situ aku sakit hati," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Akui Sakit Hati

Yang dipermasalahkan Bastian bukanlah uang, melainkan kepercayaan. "Kita nih jalan tiap hari. Kerja Senin ketemu Senin, kok kayak gini sih, kan udah anggep tim semua keluarga," ucap penyanyi berusia 24 tahun itu.

"Kalo bahas nominal kita nggak peduli, karena udah cukup," ia menyambung. Bagaimanapun Bastian menyayangkan tidak adanya keterbukaan. "Tinggal bilang, "Saya mark up ya, ambil segini buat saya, totally more fine," cetusnya.

4 dari 4 halaman

Penyesalan

Usia Bastian kala itu 14 tahun beranjak rewasa. Dia pun menyadari emosinya menggebu-gebu. Tanpa pikir panjang, memilih berhenti. "Pada saat gue minta keluar, mereka juga cuek aja, yaudah lah," ungkapnya.

Mereka yang dimaksud Bastian itu termasuk personil Coboy Junior Iqbaal, Aldi, dan Kiki tidak ada yang menahannya. Bahkan, mereka baru membicarakan hal ini sebelum Kiki, Aldi, dan Bastian mendidikan grup TBH.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat