uefau17.com

Sitha Marino Isyaratkan Terima Lamaran Bastian Steel, Pamer Cincin Tunangan dan Ekspresi Bahagia - ShowBiz

, Jakarta Kisah asmara Bastian Steel dan Sitha Marino akhirnya berbuah kabar bahagia. Melalui unggahan foto di Instagram pada Sabtu (18/5/2024), Sitha Marino mengisyaratkan dirinya menerima lamaran Bastian Steel.

Terlihat dalam unggahan foto di media sosialnya, Sitha Marino memamerkan cincin tunangan yang diberikan oleh Bastian Steel kepada dirinya. Ungkapan bahagia pun disampaikan oleh Sitha Marino.

"It smells like forever. I love you!" begitu disampaikan Sitha Marino melalui keterangan unggahan foto di akun Instagram @sithamarino bersama emotikon tangis penuh rasa haru, dikutip Sabtu (18/5/2024).

Selain itu, Sitha Marino juga turut menuliskan tanggal 18 Mei 2024 beserta emotikon bergambar cincin. Hal itu menjadi isyarat dirinya telah bertunangan dengan Bastian pada tanggal itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sitha Marino dan Bastian Steel Banjir Ucapan Selamat

Meskipun Sitha Marino dan Bastian Steel tak menyampaikan pengumuman melalui kata-kata yang gamblang, unggahan tersebut langsung dibanjiri ucapan selamat dari warganet dan rekan selebriti.

Natasha Wilona, Tissa Biani, Atta Halilintar, Vidi Aldiano, hingga Gading Marten, kompak menuliskan satu kata yang berarti ucapan selamat. "Congrats," tulis mereka kompak.

 

3 dari 4 halaman

Reaksi Random Chicco Jerikho

Lucunya, suami Putri Marino sekaligus kakak ipar Sitha Marino, mengungkapkan kegembiraan dengan sebuah video joget dua orang mengenakan busana senam lawas.

Unggahan tersebut dianggap sebagai reaksi random oleh seorang netizen. "Random banget bang🔥," tulis seorang warganet.

 

4 dari 4 halaman

Komentar Bastian yang Dibanjiri Reaksi Warganet

Bastian sendiri mengungkapkan kebahagiaan dengan menuliskan satu judul lagu Nirvana yang seolah membangkitkan jiwa remajanya. "Smells Like Teen Spirit 🔥," tulis Bastian di kolom komentar.

Diketaui, Bastian Steel dan Sitha Marino sudah menjajaki hubungan asmara selama lebih dari tiga tahun. Keduanya kedapatan mulai berpacaran sejak Oktober 2020.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat