uefau17.com

Rumor Suho EXO dan Irene Red Velvet Kencan Makin Kuat Usai Terciduk Nobar Konser Aespa - Citizen6

, Jakarta Suho EXO dan Irene Red Velvet berulang kali terjebak dalam rumor kencan. Pada tanggal 29 Juni 2024, sekali lagi, Suho EXO dan Irene Red Velvet diliputi rumor kencan saat mereka berdua terlihat di konser aespa SYNK: Parallel Line di Seoul.

Selama bertahun-tahun, penggemar yakin bahwa keduanya telah berkencan dan terus membicarakan hal tersebut selama bertahun-tahun.

Suho EXO dan Irene Red Velvet terlihat sedang ‘kencan’ saat konser

Leader EXO Suho dan Irene Red Velvet pada 29 Juni 2024 KST terlihat bersama menghadiri world tour baru Aespa SYNK: Konser Parallel Line hari pertama di Seoul.

Diketahui bahwa artis-artis SM Entertainment berkali-kali menghadiri konser satu sama lain untuk menunjukkan dukungan mereka. Makanya, tak heran jika member EXO dan Red Velvet terlihat menyemangati aespa di hari pertama konser baru mereka. Tidak butuh waktu lama bagi para penggemar untuk melihat Suho EXO, Chanyeol, dan Irene Red Velvet di konser tersebut.

Menurut laporan AllKpop, para penggemar sangat terkejut saat melihat Suho EXO dan Irene Red Velvet duduk bersama di konser. Fans menyebutnya sebagai 'kencan'.

Di penghujung konser, anggota aespa berteriak kepada Suho dan Irene dan mereka juga terlihat di layar sedang duduk bersama.

Sementara itu, perlu diketahui bahwa Suho EXO dan Irene Red Velvet memiliki usia yang hampir sama, dan sudah berteman lama, serta cukup sering terlihat bersama.

Tahu lebih banyak tentang Suho

Suho adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan aktor. Dia juga merupakan anggota dan pemimpin boy grup K-pop terkenal EXO.

Baru-baru ini, ia merilis mini album comebacknya 1 hingga 3 bersama lagu utama dengan nama yang sama dan Cheese yang menampilkan Wendy Red Velvet.

Ketahui lebih banyak tentang aktivitas terkini Red Velvet

Red Velvet adalah girl grup K-pop terkenal di bawah naungan SM Entertainment yang beranggotakan empat orang yaitu Irene, Seulgi, Wendy, dan Joy. Mereka baru-baru ini comeback dengan EP Cosmic pada 24 Juni 2024, bersama dengan lagu utama berjudul sama.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Suho EXO dan Kang Han Na Dirumorkan Pacaran Gara-Gara Unggahan Viral

 Suho EXO dan Kang Han Na dirumorkan berpacaran. Asal-usul rumor tersebut menunjukkan betapa mudahnya rumor pacaran dibuat dan disebarkan.

Hal itu terungkap dalam sebuah unggahan berjudul "Saya Mengungkapkan Pasangan yang Baru Saya Ketahui" menjadi viral pada Jumat (21/6/2024). Unggahan tersebut bahkan telah dilihat lebih dari 100 ribu kali.

Dalam unggahan, penulis menduga bahwa selebriti E.X. SH. dan K.H.N. sedang berkencan. Penulis tidak memberikan bukti atas klaim mereka.

"E.X. SH. dan K.H.N. sedang berkencan. Saya terkejut karena saya tidak pernah menyangka keduanya adalah pasangan," tulisnya seperti dikutip dari laman Allkpop.

Mengutip Kebanyakan warganet menebak inisial yang dimaksud adalah Suho dan Kang Han Na. Mereka menyatakan, "Suho dan Kang Han Na memiliki tinggi badan yang sama."

Yang lain juga bertanya-tanya, "Apakah Su.h EX0 dan Kang Han N." Lalu warganet ikut berasumsi, "Satu-satunya orang yang terpikir olehku adalah Kang Han Na. Jika ini benar, bagaimana mereka akan melakukannya? bertemu? Random sekali."

"Unggahan lain yang melelahkan," kata warganet, yang dibalas oleh warganet Korea lainnya bahwa ada banyak inisial K.H.N.

"Biarkan dia berkencan... Grupnya berantakan, dan aku yakin dia lelah sendirian," sambung yang lain.

"Semua anggota EXO sedang berkencan mencari istri," kata yang lain.

Warganet lain berkomentar, "Semua anggota EXO berkencan. Mereka semua mencari istri." Meskipun rumor tersebut mungkin saja benar, namun publik bisa melihat betapa sederhananya rumor tersebut dapat dibuat dan disebarkan. 

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

Ulang Tahun ke-33, Ini Fakta Menarik Irene Red Velvet

Anggota tertua grup Kpop Red Velvet, Irene, merayakan ulang tahunnya pada 29 Maret 2024. Tahun ini, idol bernama asli Bae Joo-hyun itu berusia 33 tahun.

Selain menjadi anggota tertua, Irene Red Velvet juga merupakan leader di grupnya. Kecantikannya yak tak diragukan lagi membuat Irene kerap disebut sebagai original visual.

Debut bersama Red Velvet sejak 2014, Irene masih tampak awet muda meski usianya sudah kepala tiga. Berikut beberapa fakta menarik idol Kpop Irene Red Velvet:

1. Makna nama panggung Irene

Nama Irene diambil dari mitologi Yunani, Eirene (Irene), yang merupakan seorang Dewi Perdamaian. Sosoknya dikenal sebagai perempuan muda cantik yang seolah menggambarkan sosok Irene.

2. Pernah ditolak SM Entertainment

Sebelum debut bersama Red Velvet, Irene telah melalui perjuangan yang cukup berat. Meski akhirnya debut di bawah SM Entertainment, ternyata Irene pernah ditolak agensi tersebut.

Kala itu, ia diajak seorang teman untuk mengikuti audisi di SM Entertainment untuk pertama kalinya dengan hasil mengecewakan. Selang beberapa lama, pihak agensi menghubungi dan mengajak dirinya bergabung untuk menjalani trainee.

Selengkapnya...

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat