uefau17.com

Suho Gelar Konser di Indonesia 10 Agustus 2024, Penggemar Fix Ketemu EXO Versi Ketengan - ShowBiz

, Seoul - SM Entertainment menyampaikan kabar anyar Suho EXO  yang dijamin bikin penggemar bersorak. Diwartakan Soompi, Senin (3/6/2024), agensi raksasa K-Pop tersebut mengungkap jadwal tur untuk Suho bertajuk Su:Home (ditulis dengan huruf kapital).

Konser Suho EXO sendiri telah sukses dibuka di Seoul, pada 25-26 Mei lalu, dan dilanjutkan ke sejumlah negara di benua Asia dan Eropa.

Pada Juni dan Juli mendatang, konser ini akan digelar di Manila, Hong Kong, Taipei, Bangkok, dan Kuala Lumpur. Di Indonesia sendiri, Su:Home bakal digelar pada 10 Agustus 2024 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat. Sejauh ini, Indonesia juga menjadi satu-satunya perhentian konser pada bulan Agustus.

Setelahnya, tur ini akan berlanjut ke Eropa dan negara Asia lain pada September hingga Oktober. Leader EXO ini dijadwalkan mampir ke London, Paris, Dusseldorf, Berlin, Warsawa, Dubai, Tokyo, Osaka, dan Nagoya.

Belum diketahui harga tiket maupun waktu penjualanan tiket konser pria bernama Kim Jun Myeon tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

EXO Versi Ketengan

Dengan kedatangan Suho ke Indonesia, satu guyonan EXO-L (sebutan untuk penggemar grup ini) jadi terbukti. Yakni EXO memang datang ke Indonesia, tapi secara "ketengan." Mereka tak datang secara lengkap sebagai satu grup, melainkan satu per satu dalam proyek solo.

Awal bulan Mei, Chen dan Xiumin datang dalam perhelatan Saranghaeyo Indonesia. Sementara Baekhyun baru saja manggung di Indonesia pada 1 dan 2 Juni kemarin. Sementara Lay akan manggung pada 29 Juni mendatang, dilanjutkan D.O akan mampir dalam fan concert bertajuk "Bloom" pada 12 Juli 2024.

"Taun ini bakal jadi taun nya exo, alias w bakal nonton exo as ketengan😭😭😭" cuit @dhe_****.

3 dari 4 halaman

Comeback Suho Lewat 1 to 3

Suho sendiri baru comeback pada 31 Mei lalu dengan album 1 to 3 dan title track bertajuk serupa. Ini adalah mini album ketiga Suho, setelah Self-Portrait dan Grey Suit.

Lagu "1 to 3” sendiri bergenre rock yang dipadukan dengan petikan gitar funk dan riff bass bergaya disko. Liriknya mencerminkan visi ambisius Suho dalam menciptakan dunia baru.

4 dari 4 halaman

Missing Crown Prince

Suho juga tampil dalam drama yang sedang tayang, Missing Crown Prince. Dalam drama sageuk bergenre komedi romantis ini, Suho memerankan karakter Lee Geon, seorang putra mahkota sebuah kerajaan yang tengah mengalami carut marut.

Suasana bertambah pelik setelah ia diculik oleh Choi Myung-Yoon (Hong Ye Ji).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat