uefau17.com

Reza Artamevia Bela Lenggogeni Faruq yang Diserang Netizen Usai Banggakan Gelar Haji Thariq Halilintar - ShowBiz

, Jakarta Pernyataan Lenggogeni Faruk soal gelar haji Thariq Halilintar di momen lamaran sang putra sempat dikritisi oleh sejumlah warganet. Terkait hal ini, Reza Artamevia yang menyaksikan langsung momen itu memberi pendapatnya.

Dari sudut pandangnya, cerita Lenggogeni soal perjalanan haji dirinya bersama Thariq yang kala itu berusia dua bulan, justru jadi salah satu momen yang seru. Tak ada pemikiran negatif sama sekali saat Reza Artamevia mendengar penuturan calon besannya.

“Aku lihatnya lucu aja, seru, namanya juga keluarga lagi cerita. Itu justru aku menanggapinya baik, dalam arti Ibu Geni ini ingin menunjukkan keakraban, ingin cerita yang orang-orang enggak tahu, ‘Ini pengalaman aku dulu, lho’, sharing, hanya itu, dan itu yang kita rasakan, enggak ada maksud apa pun,” jelasnya di acara Pagi Pagi Ambyar dikutip pada Jumat (28/6/2024).

“Kalau kita yang berada di situ berhadap-hadapan justru dia menunjukkan kebahagiaan, terus dia senang karena kita sama-sama hangat, jadi beliau cerita, dulu sudah mengalami ini, kayak gitu aja,” Reza menyambung pernyataan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Netizen Jangan Sok Pintar

Terkait komentar negatif warganet, Reza Artamevia memilih untuk tidak ambil pusing. Yang jelas, dari sudut pandang dirinya dan keluarga besar, tidak ada masalah apa pun.

“Kayak, ini lho calon menantu atau calon keluarga kalian, jadi Thariq punya cerita ini. Enggak usah dipikirin, enggak usah diperpanjang menurut saya (komentar netizen), enggak usah pada sok pintar,” ungkap ibu dua anak tersebut.

3 dari 4 halaman

Cari-Cari Celah

Menurut Reza Artamevia, semua orang berhak untuk berbicara. Dan untuk itu, maka ada risiko juga yang ditanggung.

“Ya mereka punya mulut berbicara dan yang bertanggung jawab mereka sendiri, jadi enggak usah pusing. Kalau ternyata jadi viral ya itu mah orang yang cari-cari celah aja. Kalau aslinya di situ kita merasa seru banget,” tutupnya.

4 dari 4 halaman

Perdebatan Atta dan Ibunya soal Gelar Haji

Diberitakan sebelumnya, di media sosial sempat viral lagi video saat Atta Halilintar dan ibunya, Lenggogeni Faruk, berdebat kecil perihal gelar haji untuk Thariq Halilintar. Atta berpendapat bahwa adiknya belum bisa dipanggil haji karena saat menunaikan ibadahnya, usianya masih bayi.

“Sebut-sebut haji jadi ingat Thariq juga sudah haji, jadi waktu umur 2 bulan naik haji sama kita. Baru selesai nifas, terus pergi,” kata Lenggogeni.

“Tapi belum dihitung haji, Mi,” sela Atta Halilintar.

“Tapi sudah Haji Thariq,” jawab Lenggogeni lagi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat