uefau17.com

6 Ungkapan Perasaan Reza Artamevia soal Aaliyah Massaid Bakal Segera Dinikahi Thariq Halilintar, Ada Momen Harap-Harap Cemas - ShowBiz

, Jakarta - Reza Artamevia senang sekaligus harap-harap cemas saat mengetahui putrinya, Aaliyah Massaid, bakal dipersunting kekasihnya, Thariq Halilintar.

Sebelumnya, Thariq lebih dulu menggelar prosesi lamaran terhadap Aaliyah di kawasan Depok, Jawa Barat, pada 23 Juni 2024. Thariq Halilintar didampingi oleh keluarga Gen Halilintar dalam proses lamaran kepada Aaliyah.

Kebersamaan ini turut disaksikan oleh Reza Artamevia dan keluarga besar yang hadir untuk memeriahkan momen istimewa Aaliyah. Usai acara lamaran tersebut, pelantun lagu "Keabadian" menyampaikan perasaannya menjelang pernikahan Aaliyah dan Thariq.

Berikut, 5 ungkapan perasaan Reza Artamevia jelang hari pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar yang makin dekat, seperti dirangkum , Sabtu, 29 Juni 2024.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Cemas dan Deg-Degan

Meski merasa bahagia, Reza Artamevia mengaku deg-degan akan melepas putrinya, Aaliyah Massaid, untuk dipersunting Thariq Halilintar.

 

 

 

3 dari 7 halaman

2. Pengalaman Pertama

Apalagi ini merupakan pengalaman pertama Reza Artamevia menikahkan anak. "Aneh tapi nyata, kan ini baru pertama kali (menikahkan anak) karena ini baru sekalinya," pelantun lagu "Satu Yang Tak Bisa Lepas" menjelaskan perasaannya.

 

4 dari 7 halaman

3. Mohon Doa Kelancaran

Oleh karenanya Reza Artamevia memohon doa agar rencana bahagia Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid berjalan lancar. Jadi mohon doa nya aja yang penting," ujar Reza Artamevia di Kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (28/6/2024).

 

5 dari 7 halaman

4. Deg-Degan

Sebagai orangtua, Reza Artamevia tak sanggup menyembunyikan perasaan cemas jelang hari bahagia Aaliyah dan Thariq. "(Deg-degan) ada pasti," Reza Artamevia menambahkan.

 

6 dari 7 halaman

5. Belum Bahas Persiapan Acara Pernikahan

Reza Artamevia tidak banyak mengungkap tentang persiapan Aaliyah dan Thariq jelang pernikahan mereka. Sebagai ibu, ia hanya meminta doa untuk kelancaran rencana bahagia putrinya dan Thariq. 

"Persiapannya, tunggu aja doain aja semuanya," kata Reza.

 

7 dari 7 halaman

6. Doa Aaliyah dan Thariq Selalu Sehat

Reza Artamevia berdoa Aaliyah dan Thariq selalu dikaruniai kesehatan hingga hari bahagia mereka nanti. Ia berharap tidak ada halangan dan rintangan bagi kedua calon mempelai hingga tiba hari bahagia mereka. 

"Mudah-mudahan yang penting sehat. Semoga tidak ada rintangan apapun. Terus berkah gitu, mohon doanya ya dari semua," ungkapnya.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat