uefau17.com

Reza Artamevia Ungkap Perasaannya Aaliyah Massaid akan Segera Menikah dengan Thariq Halilintar - ShowBiz

, Jakarta Meski merasa bahagia, Reza Artamevia mengaku deg-degan akan melepas putrinya, Aaliyah Massaid, untuk dipersunting Thariq Halilintar. Apalagi ini merupakan pengalaman pertama Reza menikahkan anak. 

Oleh karenanya Reza Artamevia memohon doa agar rencana bahagia Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid akan berjalan lancar.

"Aneh tapi nyata kan ini baru pertama kali karena ini baru. Jadi mohon doa nya aja yang penting," ujar Reza Artamevia di Kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (28/6/2024).

"(Deg-degan) Ada pasti," Reza Artamevia menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Meminta Doa

Reza tidak banyak mengungkap tentang persiapan Aaliyah dan Thariq jelang pernikahan mereka. Sebagai ibu, Reza hanya meminta doa untuk kelancaran rencana bahagia putrinya dan Thariq. 

"Persiapannya, tunggu aja doain aja semuanya," kata Reza.

 

3 dari 4 halaman

Dikaruniai Kesehatan

Reza juga berdoa Aaliyah dan Thariq selalu dikaruniai kesehatan hingga. Ia juga berharap tidak ada halangan dan rintangan bagi kedua calon mempelai hingga tiba hari bahagia mereka. 

"Mudah-mudahan yang penting sehat. Semoga tidak ada rintangan apapun. Terus berkah gitu, mohon doanya ya dari semua," ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Digelar Tahun Ini

Lebih lanjut Reza menyebut pernikahan Aaliyah dan Thariq akan digelar tahun ini di Jakarta. Namun, ia tidak mengungkap secara rinci soal detil tanggal dan lokasi pernikahan itu dilaksanakan. 

"Iya insya Allah tahun ini. (Akad nikah) Jakarta aja," ucap Reza Artamevia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat