uefau17.com

Reza Artamevia Ungkap Alasan Restui Thariq Halilintar Menikahi Aaliyah Massaid - ShowBiz

, Jakarta Penyanyi Reza Artamevia tak menyangka akan melepas putrinya, Aaliyah Massaid, yang segera menikah dengan Thariq Halilintar. Apalagi, ini pengalaman pertama Reza Artamevia menikahkan anaknya.

"Kayak aneh tapi nyata, kan ini baru pertama kali. Karena ini baru," kata ibunda Aaliyah Massaid kepada awak media di Cikini, Jakarta Pusat, pada Jumat (28/6/2024).

Lebih lanjut Reza Artamevia mengungkap alasannya menerima pinangan Thariq dan merestuinya menikahi Aaliyah Massaid. Di matanya, adik Atta Halilintar itu sosok yang baik hati dan tidak sombong.

"Thariq orangnya rendah hati, sudah gitu yang penting mereka berdua saling menyayangi," ujar Reza Artamevia.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mereka Berdua Sudah Mapan

Pemilik album Keajaiban menilai, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar sama-sama siap berumah tangga, baik dari segi materi maupun usia. "Memang mereka berdua sama-sama sudah mapan insyaallah. Usia juga sudah dewasa, menghindari fitnah juga jadi disegerakan," jelas Reza Artamevia.

3 dari 4 halaman

Semoga Allah Siap Mengabdi

Reza Artamevia menitipkan pesan untuk Aaliyah Massaid jika telah resmi jadi istri Thariq Halilintar. Ia berdoa sang anak dapat menjalankan peran sebagai istri dengan baik.

"Semoga Aaliyah benar-benar siap mengabdi kepada calon suaminya kelak, karena sebagai wanita itu saat menikah yang paling berhak atas dirinya ya suaminya dan saya juga harus siap," paparnya.

 

4 dari 4 halaman

Insyaallah Tahun Ini

Reza Artamevia menambahkan, rencananya Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar akan menikah tahun ini. Namun pelantun "Berharap Tak Berpisah" tak merinci waktu dan lokasi pernikahan.

"Insyaallah tahun ini rencananya (Aaliyah dan Thariq menikah) di Jakarta," Reza Artamevia mengakhiri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat