uefau17.com

Sinopsis Sipder-Man: Far from Home, Ketika Spider-Man Harus Menghadapi Ancaman Baru di Dunia - Regional

, Bandung - Spider-Man: Far From Home merupakan film superhero tahun 2019 yang diperankan oleh aktor Tom Holland, Jake Gyllenhaal, hingga Samuel L. Jackson. Film ini juga dijadwalkan tayang di salah satu stasiun televisi pada Senin (1/7/2024) pukul 21.00 WIB.

Diketahui film ini merupakan sekuel kedua yang diperankan oleh Tom Holland sebagai karakter Peter Parker atau Spider-Man. Tentunya film ini mengangkat genre aksi, petualangan, dan komedi yang menarik dari pemeran utamanya.

Melalui film ini aktor Jake Gyllenhaal juga turut terlibat untuk berperan sebagai karakter bernama Quentin Beck. Sejumlah pemain yang sudah tampil di sekuel pertamanya juga masih turut berperan seperti Zendaya, Marisa Tomei, Jon Favreau, hingga Jacob Batalon.

Spider-Man: Far from Home digarap oleh sutradara Jon Watts yang sudah dipercaya untuk hampir semua sekuel film superhero tersebut. Seperti untuk film Spider-Man: Homecoming (2017) hingga Spider-Man: No Way Home.

Kemudian naskah filmnya digarap oleh Chris McKenna, Erik Sommers, dan Stan Lee. Premis ceritanya juga menyusul peristiwa Avengers: Endgame (2019) dan petualangan baru Spider-Man untuk menghadapi ancaman baru di dunia yang telah berubah selamanya.

Film ini mempunyai durasi tayang sekitar 2 jam 19 menit dan bisa disaksikan oleh penonton berusia 13 tahun ke atas. Melansir dari situs Rotten Tomatoes, film ini berhasil meraih skor tinggi sekitar 91% dari total 458 pengguna.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis Spider-Man: Far From Home

Melanjutkan kisah perjalanan Peter Parker (Tom Holland) alias Spider-Man setelah ia berpartisipasi untuk bertarung bersama Avengers dalam Avengers: Endgame. Peter juga masih diselimuti kesedihan setelah kehilangan sang mentor, Tony Stark alias Iron Man.

Kesedihan tersebut juga membuat Peter mulai kehilangan semangat untuk menjadi pahlawan super sepenuhnya mengingat usianya yang masih muda. Ia bahkan tidak membawa kostum Spider-Man ketika karyawisata ke Eropa selama dua pekan dengan teman-teman sekolahnya.

Suatu hari tiba-tiba kepala organisasi S.H.I.E.L.D, Nick Fury (Samuel L.Jackson) mendatanginya dan memperkenalkannya dengan Quentin Beck alias Mysterio (Jake Gyllenhaal).

Pertemuan keduanya tersebut bukan tanpa sebab melainkan untuk bekerja sama menghadapi Hydro-Man yang akan menghancurkan London. Namun, ketika misi berhasil tercapai Mysterio justru menampilkan sifat aslinya.

Sikap baik yang ditunjukkan oleh Quentin hanya untuk meraih tujuan tersembunyi yang ia miliki. Lantas bagaimana perjalanan Spider-Man di tengah kesedihan dan tujuan tersembunyi Mysterio?

3 dari 4 halaman

Daftar Pemain Spider-Man: Far from Home

Melansir dari beberapa sumber berikut ini daftar pemain Spider-Man: Far From Home:

1. Tom Holland sebagai Peter Parker.

2. Samuel L. Jackson sebagai Nick Fury.

3. Jake Gyllenhaal sebagai Quentin Beck.

4. Marisa Tomei sebagai May Parker.

5. Jon Favreau sebagai Happy Hogan.

6. Zendaya sebagai MJ.

7. Jacob Batalon sebagai Ned Leeds.

8. Tony Revolori sebagai Flash Thompson.

9. Angourie Rice sebagai Betty Brant.

10. Remy Hii sebagai Brad Davis.

11. Martin Starr sebagai Mr. Harrington.

12. J.B. Smoove sebagai Mr. Dell.

13. Jorge Lendeborg Jr. sebagai Jason Lonello.

14. Cobie Smulders sebagai Maria Hill.

15. Numan Acar sebagai Dimitri.

16. Zach Barack sebagai Zach.

17. Zoha Rahman sebagai Zoha.

18. Yasmin Mwanza sebagai Yasmin.

4 dari 4 halaman

Fakta Menarik Spider-Man: Far from Home

Berikut ini adalah fakta-fakta menarik film Spider-Man: Far From Home berdasarkan informasi dari beberapa sumber:

1. Pemain membaca setengah naskah

Para pemain film Spider-Man: Far From Home ternyata tidak mengetahui keseluruhan plot dari film ini selama syuting. Pasalnya mereka hanya diberikan sebagian dari naskah sesuai dengan karakternya masing-masing.

Diketahui filmnya juga difilmkan bersamaan dengan film superhero MCU lainnya yaitu Avengers: Endgame. Sehingga ada beberapa plot dari hubungan Spider-Man dan Iron Man di film Avengers: Endgame.

2. Tom Holland dan Jake Gyllenhaal lakukan 40 kali pengambilan gambar untuk 1 adegan

Melalui film ini aktor Tom Holland dan Jake Gyllenhaal melakukan satu adegan dengan pengambilan gambar berulang kali. Diketahui adegannya merupakan adegan perkenalan resmi Spider-Man dan Quentin Beck sambil berjabat tangan.

Berdasarkan kru film tersebut adegannya harus diulang berulang kali karena kedua aktor tersebut terus tertawa. Menurut Jake Gyllenhaal adegannya merupakan momen lucu bersama Tom Holland.

3. Munculnya JK Simmons

Pada film Spider-Man: Far From Home karakter J Jonah Jameson terlihat muncul dalam ceritanya. Diketahui J Jonah Jameson merupakan karakter fiksi yang berprofesi sebagai kepala editor-in-chief untuk adegan surat kabar The Daily Bugie di New York.

Namun, yang menarik pemeran karakter tersebut diperankan oleh aktor JK Simons yang sudah melekat berperan sebagai karakter J Jonah Jameson. Diketahui sang aktor pernah berperan untuk karakter tersebut untuk film Spider-Man yang diperankan oleh Tobey Maguire.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat