uefau17.com

Nicolas Cage Resmi Berperan sebagai Spider-Man Noir - Citizen6

, Jakarta Spider-Man Noir adalah salah satu versi alternatif dari Spider-Man yang muncul dalam komik Marvel.

Karakter ini pertama kali diperkenalkan dalam komik mini-series berjudul Spider-Man Noir #1 pada Desember tahun 2008 yang diciptakan oleh David Hine, Fabrice Sapolsky, dan Carmine Di Giandomenico.

Berbeda dengan versi Spider-Man lainnya, Spider-Man Noir memiliki latar belakang cerita yang lebih gelap dan lebih serius. Ceritanya berlangsung pada era Depresi Besar di Amerika Serikat tepatnya di kota New York sekitar tahun 1930an, di mana kejahatan dan korupsi merajalela.

Dalam versi ini, Peter Parker tetap menjadi tokoh utama yang berubah menjadi Spider-Man setelah digigit laba-laba yang terinfeksi oleh serum yang diciptakan oleh Norman Osborn.

Namun, alur cerita dan karakterisasi Peter Parker dalam Spider-Man Noir jauh berbeda dengan versi klasik. Peter digambarkan sebagai seorang detektif swasta yang berjuang melawan kejahatan di kota New York yang korup.

Dia menggunakan kostum hitam dengan aksen putih, sesuai dengan estetika noir yang gelap dan misterius.

Dan pada tahun 2018 lalu, Spider-Man Noir muncul dalam film animasi Spider-Man: Into the Spider-Verse yang disuarakan oleh Nicolas Cage.

Namun sekarang pihak MGM+ dan Prime Video yang bekerja sama dengan Sony Pictures Television mengumumkan secara resmi serial live-action Spider-Man Noir tersebut, dan akan diberi judul 'Noir'.

Deskripsi acara ini tidak menyebutkan “Spider-Man” atau “Peter Parker”, namun dikatakan bahwa serial Noir akan bercerita tentang seorang detektif swasta yang sudah tua dan terjebak dalam masa-masa sulit di kota New York tahun 1930-an, yang dipaksa untuk bergulat dengan kehidupan masa lalunya sebagai satu-satunya pahlawan super di kota itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sedang dalam tahap pengembangan

Menurut Variety secara eksklusif melaporkan bahwa serial ini sedang dalam tahap pengembangan sejak Februari 2023, meskipun Cage belum bergabung pada saat itu.

Pengumuman tersebut disampaikan menjelang presentasi awal Amazon kepada para pengiklan di New York pada hari Selasa, 14 Mei 2024.

"Memperluas alam semesta Marvel dengan 'Noir' adalah kesempatan yang unik dan istimewa, kami merasa terhormat untuk menghadirkan serial ini kepada pelanggan Prime Video global kami," ucap Vernon Sanders, Ketua Divisi Televisi di Amazon MGM Studios.

Dan ia juga menambahkan bahwa Nicolas sebagai Spider-Man Noir adalah pilihan yang terbaik.

 

3 dari 4 halaman

Siapa saja yang akan ikut andil dalam serial Noir ini?

Sudah dicap resmi bahwa Nicolas Cage akan memerankan Noir live-action, tetapi pihak MGM dan Prime Video belum mengumumkan siapa saja karakter-karakter lainnya yang akan hadir dalam serial ini.

Namun para penggemar mengharapkan hadirnya Kraven the Hunter, Black Cat, dan Chameleon yang akan menjadi peran antagonis dalam serial tersebut sesuai dengan yang ada di komiknya. Dan untuk saat ini kita semua bisa menunggu sesampainya pihak studio mengumumkan itu secara resmi ataupun dalam cuplikan trailernya nanti.

Pengumuman lainnya mengutip dari Gamespot bahwa Phil Lord, Christopher Miller, dan Amy Pascal dari Into the Spider-Verse akan dalam serial Noir sebagai produser eksekutif.

Juga Oren Uziel dan Steve Lightfoot yang akan menjadi penulis naskah, sementara Harry Bradbeer akan menyutradarai dua episode pertama serial tersebut.

4 dari 4 halaman

Adakah pengumuman perilisannya?

Noir akan tayang perdana di Amerika Serikat di layanan streaming MGM+, dan akan tersedia secara global di Prime Video.

Namun sayangnya sampai saat ini, serial Noir belum memiliki informasi lebih lanjut mengenai tanggal tayang perdananya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat