uefau17.com

Hujan Rintik Tak Halangi Warga Medan Nikmati Semarak Colorful Medan Carnaval - Regional

, Medan Rintik hujan tak menyurutkan antusias dan semangat warga Medan untuk menikmati semarak Colorful Medan Carnaval dalam rangka memeriahkan HUT ke-434 Kota Medan di Lapangan Benteng, Minggu, 30 Juni 2024, malam.

Berbagai kegiatan yang diselenggarakan Pemerintah Kota (Pemko) Medan ada di Colorful Medan Carnaval, seperti panggung hiburan musik yang menampilkan band-band lokal Medan, dan wahana permainan. Ada juga bazar kuliner UMKM menjadi daya tarik ratusan warga yang hadir dalam perhelatan tersebut.

Saat menyaksikan penampilan band lokal di panggung hiburan musik Colorful Medan Carnaval, tampak warga rela basah-basahan. Tidak hanya kalangan muda saja yang menikmati hiburan musik, orang tua juga turut menikmati lagu yang ditampilkan band lokal Kota Medan.

Salah satu band lokal yang tampil adalah 1080 Band. Penampilan mereka berhasil menghibur dan menambah kemeriahan malam Colorful Medan Carnaval.

Seorang warga yang hadir, Amirul Ismaya, mengaku sangat antusias untuk datang ke acara Colorful Medan Carnaval. Dirinya yang datang bersama pacar juga merasa terhibur dengan penampilan band-band lokal di panggung hiburan.

"Colorful Medan Carnaval merupakan acara spesial di momen Ulang Tahun Kota Medan. Kami merasa terhibur, tidak hanya karena banyak bazar UMKM, penampilan band lokal juga menghibur kami, lagunya enak didengar, dan dapat mengenang Kota Medan," ucapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa untuk Kota Medan

Dengan adanya acara Colorful Medan Carnaval ini, Amirul mengungkapkan terima kasih kepada Pemko Medan, khususnya Wali Kota Medan, Bobby Nasution, yang telah membuat acara hiburan untuk memeriahkan HUT ke-434 Kota Medan.

"Sejak pagi sampai malam hari, dan besok puncak acara pastinya masyarakat akan ramai yang datang. Seperti malam ini, meskipun hujan banyak warga yang datang menikmati acara," ungkapnya.

Pada HUT ke-434 Kota Medan, Amirul berharap Ibu Kota Provinsi Sumatera Utara (Sumut) kedepannya dapat lebih maju dan semakin berkembang, serta dapat menyaingi kota besar lainnya di Indonesia.

3 dari 4 halaman

Harapan Warga Medan

Hal senada juga disampaikan Ahmad Solahudin yang hadir di Colorful Medan Carnaval bersama istri dan anaknya. Menurutnya, acara ini sangat menarik dapat menghibur masyarakat.

"Ini acara menarik. Saya datang malam ini selain menyaksikan hiburan musik juga untuk mendukung keluarga yang tampil dalam pawai carnaval," sebutnya.

Menurut Ahmad, Kota Medan saat ini banyak sekali kemajuan sejak dipimpin Bobby Nasution, baik itu pembangunan maupun pelayanannya.

"Mudah-mudahan kedepannya Kota Medan dapat lebih maju, dan pembangunan semakin berkembang," kata Ahmad, warga Medan Sunggal.

4 dari 4 halaman

Warga Medan Diharapkan Semakin Guyub

Wali Kota Medan, Bobby Nasution, berharap di hari jadi Kota Medan ke-434 tahun, kedepanya masyarakat Kota Medan semakin guyub dan sejahtera.

"Kita harus saling berkolaborasi dalam memajukan Kota Medan yang kita cintai ini," kata Bobby Nasution.

Menteri Perdagangan RI, Zulkifli Hasan, di malam itu menyampaikan ucapan selamat Ulang Tahun ke-434 untuk Kota Medan. Zulkifli menilai di bawah kepemimpinan Bobby Nasution, Kota Medan semakin maju dan berkembang.

"Kemajuannya sangat luar biasa, baik itu dari sisi kemajuan kotanya maupun masyarakatnya yang semakin kompak satu dengan yang lain. Semoga Kota Medan semakin sukses dan jaya," ungkapnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat