uefau17.com

Dokumenter Netflix The Beckham Kalahkan Rating Harry & Meghan yang Merosot Popularitasnya - Lifestyle

 

, Jakarta - Acara Netflix milik Pangeran Harry dan Meghan Markle telah merosot popularitasnya. Bahkan menurut laporan angka terbaru pada pekan lalu dikalahkan oleh dokumenter mantan temannya, Victoria dan David Beckham.

Mengutip laman The Sun, Rabu, 5 Juni 2024, film dokumenter The Beckhams yang dirilis Oktober lalu telah ditonton 208,5 juta jam pada 2023. Sementara, tayangan Harry & Meghan ditonton sebanyak 72,9 juta jam sepanjang tahun, meskipun acara mereka dirilis tahun sebelumnya dan penurunan jumlah penayangan dari waktu ke waktu adalah hal yang wajar.

Serial Netflix Duke dan Duchess of Sussex langsung menjadi hit ketika debutnya pada Desember 2022. Acara ini sangat populer sehingga menjadi debut terbesar Netflix pada saat itu, dengan 81,6 juta jam penayangan dalam empat hari pertama.

Namun, tampaknya kehebohan awal itu segera mereda. Hal ini mungkin terjadi karena para penggemar mengharapkan informasi kerajaan dalam acara tersebut, namun malah merasa frustrasi karena pasangan tersebut bersikap "cengeng", seperti yang dikatakan beberapa orang.

Sementara itu, pemirsa lain mengecam Meghan karena "mengejek" saat harus memberi hormat kepada mendiang Ratu. Sebagai perbandingan, penggemar memuji David Beckham karena berbagi dengan jujur ​​​​tentang kariernya dan sejumlah adegan lucu kehidupan keluarga menjadi viral.

Keluarga Beckham dan Sussex telah menjalin persahabatan yang erat cukup lama, namun keretakan telah terbentuk dalam beberapa tahun terakhir. Dan rating terbaru ini menunjukkan bahwa Victoria dan David berhasil "balas dendam" karena mengalahkan dokumenter Harry & Meghan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penyebab Retaknya Hubungan Keluarga Beckham dan Sussex

Duke of Sussex diduga menelepon David untuk menuduh dia dan istrinya Victoria membocorkan cerita, hingga membuat David 'marah.' David juga 'dihina' oleh Harry setelah terbang selama 22 jam dari London ke Sydney atas permintaan kerajaan, untuk Invictus Games 2018.

Keretakan pertama kali muncul dalam persahabatan pasangan ini pada musim semi 2022. Saat itu, mantan pesepakbola itu mengundang Pangeran William dan Kate ke pernikahan putranya di Brooklyn - bukan Harry dan Meghan.

Pada saat itu, sebuah sumber mengatakan, "Keterikatan serta sejarah David dimulai dengan William dan Kate, mereka memiliki hubungan yang sangat kuat dan tamu pernikahan pilihan."

Dan mungkin bukan suatu kebetulan bahwa setelah penghinaan tersebut, Meghan (42) tampaknya berhenti mengenakan desain Victoria. Sebaliknya Kate lebih sering memakainya, ia mengenakan salah satu gaun desainer untuk pertunangan pada Januari 2023 dan terlihat mengenakan kacamata VB di Wimbledon musim panas lalu.

Kate bahkan memperkenalkan kembali tas Victoria Beckham ke lemari pakaiannya. Ia membawa tas jinjing Quincy putih saat kunjungan kerajaan pada Mei 2023, pertama kalinya dia terlihat mengenakan tas itu sejak 2016. 

3 dari 4 halaman

David dan Victoria Berfoto Bersama Barack Obama

Desember lalu, David dan Victoria berfoto bersama mantan presiden AS Barack Obama di sebuah acara amal. Sebuah sumber mengatakan kepada Closer, "Ini adalah tamparan yang memalukan. Keluarga Obama adalah tiket impian Meghan menuju kesuksesan politik dan dia berupaya keras untuk membangun hubungan mereka."

Namun, Barack dan Michelle diperkirakan mengambil "langkah mundur" dari pasangan tersebut untuk menghormati mendiang Ratu. Selain itu, Meghan seperti mengikuti jejak orang-orang seperti Gwyneth Paltrow dan Victoria Beckham dengan peluncuran merek gaya hidupnya, American Riviera Orchard.

Namun para ahli telah memperingatkan bahwa bisnis tersebut bisa gagal dan menurut salah satu pakar merek. Hal ini akan menjadi 'balas dendam' terbesar bagi Victoria.

Denise Palmer-Davies, pakar Merek dan Direktur di Borne Media, mengatakan, "Ini adalah pasar yang sulit untuk ditembus - bahkan Victoria pun memiliki hambatannya karena pasar ini sudah sangat jenuh.

"Tetapi mengingat kejatuhan mereka, saya yang skeptis bertanya-tanya apakah dia akan diam-diam senang jika hal itu menjadi bumerang. Itu akan menjadi balas dendam terbesar bukan?" katanya lagi.

4 dari 4 halaman

Keluarga Beckham Justru Makin Dekat dengan Raja Charles III

Karena keluarga Beckham tampaknya semakin menjauhkan diri dari keluarga Sussex. Seorang pakar kerajaan mengklaim bahwa langkah tersebut telah memperkuat persahabatan David dengan Pangeran William dan Raja.

Sarah Hewson, editor kerajaan Talk TV, mengatakan, "Mungkin dengan menjauhkan diri dari Harry dan Meghan, hal itu telah membantu David memperkuat hubungannya dengan William dan Raja.

"Saya pikir David telah memperjelas di pihak mana dia berada. David adalah seorang yang memproklamirkan diri sebagai royalis. Dia mengantri selama 12 jam untuk melihat Ratu terbaring di Istana dan dia telah bekerja dengan para bangsawan dalam beberapa kampanye amal."

Bukti kedekatan David dengan Raja Charles telah terlihat minggu ini, dengan mantan pesepakbola tersebut diangkat menjadi duta amal oleh Raja Charles sehingga meningkatkan kredibilitasnya sebagai ksatria. David mengejutkan Raja Charles III tahun lalu dengan sebotol madu buatannya, lalu berbincang tentang hasrat mereka terhadap peternakan lebah.

Charles, yang seorang pecinta alam, juga terkesan dengan pengetahuan dan kecintaan Beckham terhadap pedesaan. Kini ayah empat anak ini telah secara resmi ditunjuk sebagai duta The King’s Foundation, badan amal kerajaan yang didirikan pada 1990.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat