uefau17.com

Bocoran Penyebab Perang Dingin Meghan Markle Versus Victoria Beckham Versi Penulis Buku Inggris - Lifestyle

, Jakarta - Sebuah buku biografi terbaru yang ditulis Tom Bower, House of Beckham, membahas rusaknya hubungan antara Meghan Markle dan Victoria Beckham. Dalam klaimnya, mantan anggota Spice Girl itu disebut tak mendapat keuntungan finansial dari Meghan Markle yang mengenakan busana rancangannya.

Mengutip laman independent.uk, Senin (24/6/2024), label fesyen milik istri David Beckham itu tidak mengalami kenaikan penjualan meski sudah memberikan busana gratis untuk Duchess of Sussex. 

"Victoria setuju untuk memberikan mantel, gaun, sepatu bot, dan tas tangan senilai 6.000 pound sterling kepada Meghan untuk parade Hari Natal tradisional Keluarga Kerajaan di Sandringham," tulis Bower.

"Kemudian, Meghan Markle mengenakan pakaian hamil yang dibuat khusus oleh Beckham dan jas serta gaun putih untuk kebaktian di Westminster Abbey. Gaya Victoria juga menarik perhatian Melania Trump. Dia mengenakan gaun Victoria Beckham saat kunjungan resmi presiden ke London," sambung Bower dalam buku tersebut.

Meski ada dua wanita terkenal yang memakai koleksi busananya, nyatanya mereka tidak menginspirasi perempuan lain untuk mengikutinya. "Keuntungan finansialnya nihil," tambah Bower.

 

Tidak semua koleksi Victoria yang dipakai Meghan tidak laku terjual. Menurut Bower, ada satu benda fesyen yang berhasil laris dibeli.

"Satu-satunya kesuksesan pada 2019 adalah tas tangan seharga 1.400 pound sterling yang dipamerkan oleh Meghan," kata Bower. Namun, menurut Bower, penjualan itu kemungkinan besar “didorong” oleh “video Instagram Victoria” dan bukan oleh Duchess of Sussex.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tuduhan Meghan Markle pada Victoria Beckham

Itu bukan cerita mencengangkan satu-satunya perihal hubungan yang dingin antara Meghan dan Victoria. Dalam halaman berbeda, Bowe mengklaim bahwa Meghan juga 'menipu' dirinya sendiri dengan percaya bahwa statusnya di keluarga kerajaan menempatkannya di atas Beckham 'dalam urutan kekuasaan sosial'.

"Dalam dunia selebriti Meghan, peringkat bergantung pada kekayaan dan ketenaran," tulis Bower.

Dia mengklaim bahwa setelah 'berhubungan' dengan Victoria, Meghan disebutkan 'kesal' setelah mengetahui seberapa besar kekayaannya. "Mereka memiliki lima rumah, memiliki akses terus-menerus terhadap jet pribadi, undangan untuk berlayar dengan kapal pesiar, dan banyak lagi uang. Sementara, dia akan segera menjadi bangsawan wanita," tambahnya.

Penulis biografi itu lantas menuliskan dugaannya perihal pemicu utama retaknya hubungan Meghan dan Victoria. Ia menyebut Meghan menuduh ibu empat anak tersebut telah membocorkan informasi tentang dirinya kepada pers.

Hal itu menyusul sebuah artikel di The Sun, yang mengklaim bahwa dia telah memberikan saran soal makeup kepada Meghan. Bower kemudian menulis, "Harry didesak untuk mengadukannya kepada David Bckham."

 

 

 

3 dari 4 halaman

Hanya Diundang ke Upacara Pernikahan

Namun, Victoria membantah tudingan itu dan menduga seorang tenaga kecantikan yang membocorkannya. Tapi, Bower meyakini 'pelakunya mungkin seorang humas'.

Mengutip Hindustan Times, David dan Victoria dikenal sangat dekat dengan anggota Kerajaan Inggris sejak tahun 90an. Keduanya berteman akrab dengan Pangeran William dan Harry serta kerap diundang dalam acara pernikahan kerajaan, termasuk pernikahan Harry dan William.

Namun, jelang pernikahan, hubungan Meghan dan Victoria memanas. Dilaporkan bahwa keluarga Beckham hanya diundang untuk menghadiri upacara pernikahan, tidak untuk pestanya.

Sementara itu, NY Post melaporkan bahwa Meghan semakin serius mengelola bisnisnya di bawah label American Riviera Orchard. Disebutkan bahwa produk pertama yang akan diluncurkan adalah anggur. Menurut Daily Mail, "sangat masuk akal secara komersial jika produk pertama Meghan adalah anggur," dan mengatakan bahwa produk tersebut akan menghasilkan lebih banyak uang baginya dibandingkan barang lain yang lebih murah.

4 dari 4 halaman

Bagikan Selai Raspberry dan Biskuit Anjing

Beberapa jam sebelum saudara iparnya, Kate Middleton, tampil di acara Trooping the Colour, Meghan Markle meluncurkan selai dan makanan anjing terbaru. Teman dekat Meghan dan Pangeran Harry, Nacho Figueras, mengunggah gambar selai raspberry dari label gaya hidup baru Duchess of Sussex, di Instagram Stories-nya.

Figueras juga mengindikasikan bahwa Markle akan merilis biskuit anjing dalam waktu dekat. Dia membagikan foto kedua yang memperlihatkan anak anjingnya, Nina Iggy, duduk di samping toples kaca berisi camilan anjing dengan pita yang sama seperti selai bikinan Meghan.

Mengutip NY Post, Minggu, 16 Juni 2024, meski begitu, tidak jelas apakah waktu pengambilan foto tersebut hanya kebetulan mengingat pada saat bersamaan, Kate Middleton mengumumkan bahwa dia akan menghadiri acara Trooping the Colour.  Selai raspberry dari American Riviera Orchard adalah salah satu produk baru yang diluncurkan oleh Meghan. Ia sebelumnya telah meluncurkan produk selai stroberi organik dan dibagikan ke sejumlah figur ternama.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat