uefau17.com

Meghan Markle dan Pangeran Harry Ternyata Mengontak Kate Middleton Sebelum Hadiri Trooping the Colour 2024 - Lifestyle

, Jakarta - Pasangan Sussex dilaporkan menghubungi Kate Middleton sebelum ia menghadiri Parade Ulang Tahun Raja Charles III, Trooping the Colour 2024, Sabtu, 15 Juni 2024. Selain naik kereta kencana, Putri Wales, sebagaimana anggota kerajaan lain yang bekerja, juga muncul di balkon Istana Buckhingham.

Meski belum pernah bertemu istri Pangeran William itu sejak berita diagnosis kankernya terungkap, Meghan Markle dan Pangeran Harry dilaporkan telah memberi dukungan pada pihak kerajaan, menurut NY Post, dikutip Kamis, 20 Juni 2024. "Baik Harry dan Meghan telah mengikuti berita kesembuhan Kate dengan penuh minat," kata seorang sumber pada Closer.

"Sayangnya, hal itu harus dilakukan dari jauh karena jalur komunikasi mereka dengan pihak istana dan keluarga Wales, khususnya, sangat terbatas," ia menyambung. "Mereka memiliki informasi yang cukup untuk mengetahui bahwa orang-orang sangat antusias dengan gagasan kembalinya Kate."

"Mereka berdua lega dan senang mendengar bahwa dia (Kate) sudah membaik dan mungkin akan segera cukup sehat untuk kembali menjalankan tugasnya," sumber itu mengungkap. "Mereka berusaha menyampaikan ucapan selamat, namun masih belum benar-benar berada dalam posisi Kate memberi banyak tanggapan."

Sumber itu menambahkan, hal ini "tidak menghentikan mereka mencoba menjalin hubungan." "Saat Kate kembali ke tengah publik, harapan mereka adalah hal itu dapat meredakan ketegangan dan mungkin memicu 'gencatan senjata' dengan dia dan Pangeran William, dan Raja," klaim sumber tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Temui William dan Kate

Meski Harry telah bertolak ke Inggris dua kali tahun ini, ia belum bertemu saudara laki-lakinya, Pangeran William, dan istrinya. Sebaliknya, Duke hanya bertemu ayahnya, Raja Charles, pada Februari 2024. Ia tidak bertemu anggota keluarga mana pun selama perjalanan tiga hari ke London, bulan lalu.

Meghan Markle tidak menemani suaminya. Alih-alih, ia terbang ke London untuk menemui suaminya di Bandara Heathrow sebelum pasangan itu terbang bersama ke Nigeria. "Meghan sangat ingin tampil sebagai orang yang lebih besar dan mengakhiri perseteruan di antara mereka," kata seorang sumber.

"Tampil seperti penyelamat kerajaan akan memperbaiki citranya," ia menambahkan. "Terlepas dari semua drama mereka, hatinya tertuju pada Kate. Ia bisa membayangkan betapa sulitnya situasi ini baginya."

"Meghan telah menegaskan bahwa ia sangat ingin melupakan semua omong kosong ini dan menemukan cara menuju perdamaian demi semua orang. Ia siap melepaskan amarah dan kepahitannya," tambah orang dalam itu. Alumni Suits itu berharap "perasaannya tersampaikan pada Kate melalui teman bersama mereka," menurut sumber tersebut.

3 dari 4 halaman

Momen Melegakan bagi Meghan Markle

Sumber itu berkata, "Tidak ada keraguan bahwa berdamai dengan William dan Kate akan sangat melegakan bagi Meghan dalam banyak hal, paling tidak karena hal itu juga akan meningkatkan reputasinya dan, pada gilirannya, citra baru yang dia kembangkan."

Meski tidak jelas apakah pasangan Wales bersedia berekonsiliasi, mantan kepala pelayan kerajaan Grant Harrold secara eksklusif mengatakan pada The Post bahwa ia yakin sudah terlambat bagi kedua kubu untuk "menguburkan kapak."

Sementara, banyak pasang mata tertuju pada Putri Wales saat ia menghadiri Parade Ulang tahun Raja Charles, Trooping the Colour, di London, Inggris, akhir pekan kemarin. Sambil terus mengulik segala sesuatu tentang istri Pangeran William, para penggemar kerajaan bertanya-tanya, kapan Kate akan kembali menghadiri acara resmi?

Melansir Marie Claire, Rabu, 19 Juni 2024, Juni sebenarnya jadi bulan sibuk bagi bangsawan Inggris dengan begitu banyak agenda kerajaan. Putri Wales, sebagaimana diprediksi, tidak menghadiri kebaktian Order of the Garter, dan kemungkinan besar ia juga akan melewatkan Royal Ascot minggu ini. 

4 dari 4 halaman

Kapan Kate Middleton Akan Menghadiri Acara Kerajaan Lagi?

Belum diketahui pula apakah Kate Middleton akan menghadiri kunjungan kenegaraan Jepang minggu depan, atau di Wimbledon, yang selalu jadi acara musim panas favoritnya. Penampilan Kate pada Sabtu, 15 Juni 2024, seharusnya memberi "rasa optimisme yang besar" tentang kemajuan kesehatannya.

Penulis kerajaan Katie Nicholl mengatakan kada Entertainment Tonight bahwa Kate pada akhirnya akan kembali bekerja. Ia menyebut, "Dia (Kate) sangat jujur ​​​​dalam pesan itu," merujuk surat pribadi yang dibagikan Putri Wales pada Jumat, 14 Juni 2024. "Ia bilang, ada hari baik, dan ada hari buruk saat ia lelah. Saya pikir kita harus berasumsi bahwa Trooping the Colour adalah hari yang baik, tapi ia masih menjalani pengobatan kanker."

"Ia berbicara tentang kebutuhan untuk dapat melewati periode ini secara pribadi demi pemulihannya sendiri, tapi juga agar dia dan keluarganya mendapatkan privasi yang sangat dibutuhkan," penulis kerajaan itu menyambung.

Kate Middleton mengatakan bahwa ia berharap bisa menghadiri beberapa acara pada musim panas ini, selama dokternya memberi izin dan selama ia bersedia melakukannya. Wimbledon, yang berlangsung pada 1 hingga 14 Juli 2024, mungkin jadi jawabannya, kata Nicholl.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat