uefau17.com

Meghan Markle Bagikan Selai Raspberry dan Biskuit Anjing Jelang Kemunculan Kate Middleton di Trooping the Colour - Lifestyle

, Jakarta - Beberapa jam sebelum saudara iparnya, Kate Middleton, tampil di acara Trooping the Colour, Meghan Markle meluncurkan selai dan makanan anjing terbaru. Teman dekat Meghan dan Pangeran Harry, Nacho Figueras, mengunggah gambar selai raspberry dari label gaya hidup baru Duchess of Sussex, American Riviera Orchard, di Instagram Stories-nya.

Figueras juga mengindikasikan bahwa Markle akan merilis biskuit anjing dalam waktu dekat. Dia membagikan foto kedua yang memperlihatkan anak anjingnya, Nina Iggy, duduk di samping toples kaca berisi camilan anjing dengan pita yang sama seperti selai bikinan Meghan.

Mengutip NY Post, Minggu (16/6/2024), meski begitu, tidak jelas apakah waktu pengambilan foto tersebut hanya kebetulan mengingat pada saat bersamaan, Kate Middleton mengumumkan bahwa dia akan menghadiri acara Trooping the Colour. Itu menjadi penampilan publik pertamanya sejak ia menyatakan sedang berjuang melawan penyakit kanker.

Selai raspberry dari American Riviera Orchard adalah salah satu produk baru yang diluncurkan oleh Meghan. Ia sebelumnya telah meluncurkan produk selai stroberi organik dan dibagikan ke sejumlah figur ternama.

Selain selai, Markle juga dikabarkan akan merilis biskuit anjing. Kehadiran camilan untuk hewan peliharaan menunjukkan bahwa Meghan tidak hanya fokus pada produk untuk manusia, tetapi juga peduli pada kesehatan dan kebahagiaan hewan peliharaan. Namun hingga saat ini, situs tersebut belum resmi menjual produk sejak diluncurkan pada Maret 2024.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Meghan dan Harry Tidak Lagi Diundang ke Trooping the Colour

Pengumuman Kate Middleton tentang kehadirannya di acara Trooping the Colour menarik perhatian publik. Setelah menyingkir dari sorotan publik selama proses pengobatan kanker, ibu tiga anak itu kembali tampil di depan publik dengan penuh semangat. Partisipasinya dalam acara ini menunjukkan ketahanan dan keberanian Middleton dalam menghadapi tantangan yang dihadapinya.

Trooping the Colour adalah acara yang penting bagi keluarga kerajaan Inggris. Acara ini merupakan perayaan ulang tahun resmi Raja Inggris, dalam hal ini Raja Charles III, sekaligus menjadi momen bagi para anggota keluarga kerajaan berkumpul dan berinteraksi dengan publik. Kehadiran istri Pangeran William itu dalam acara ini menunjukkan komitmen dan dedikasinya sebagai anggota keluarga kerajaan.

Sementara itu, keluarga Sussex tidak lagi diundang menghadiri acara resmi kerajaan setelah mereka menyatakan mundur sebagai anggota senior Kerajaan Inggris. People mencatat, ini kali kedua Pangeran Harry tak diundang ke Trooping the Colour, dalam masa jabatan sang ayah, Raja Charles III.

Tahun lalu, pasangan Harry dan Meghan juga tak mendapat surat undangan Trooping the Colour pertama yang digelar setelah sang ayah naik takhta. Trooping the Colour terakhir yang dihadiri Pangeran Harry adalah pada 2022, bertepatan dengan Platinum Jubilee mendiang Ratu Elizabeth II. 

 

3 dari 4 halaman

Tampilan Kate Middleton dan Anak-anak di Trooping the Colour 2024

Penampilan Putri Wales di acara penting itu begitu dinantikan publik. Melansir PageSix, Sabtu, 15 Juni 2024, Kate terlihat mengenakan gaun mantel lengan panjang putih dengan pita hitam saat naik kereta kuda bersama anak-anaknya: Pangeran George (10), Putri Charlotte (9), dan Pangeran Louis (6).

Ia hampir selalu mengenakan gaun Alexander McQueen ke acara tahunan tersebut, namun kali ini, ia melengkapi penampilan dengan ansambel rilisan desainer favoritnya, Jenny Packham. Kate menata rambutnya dalam sanggul rapi dan memakai topi Philip Treacy hitam-putih yang serasi.

Sang putri memakai aksesori berupa sepasang anting mutiara Cassandra Goad seharga 6.061 dolar AS (sekitar hampir Rp100 juta). Ia juga menenteng clutch Mulberry hitam seharga 750 dolar AS (sekitar Rp12,4 juta) dan apa yang tampak seperti bros yang melambangkan Pengawal Irlandia, di mana ia menjabat sebagai kolonel kehormatan.

Sedangkan untuk anak-anaknya, Pangeran George dan Pangeran Louis sama-sama tampil necis dalam balutan jas double-breasted dan dasi biru. Di antara mereka, Putri Charlotte memilih gaun biru tua dengan pita putih yang serasi dengan ibunya, memakai pita putih lainnya di rambut, dan sepatu flat Mary Jane putih.

4 dari 4 halaman

Pangeran Harry Cari Rumah di Inggris

Dalam kesempatan berbeda, sebuah laporan menyebutkan Pangeran Harry sedang mencari rumah di Inggris karena teman-temannya menolak mengunjungi di Amerika Serikat setelah 'bersiteru' dengan Meghan Markle. Duke of Sussex itu dilaporkan tertarik untuk memiliki properti di London agar ia bisa terus datang ke sana tanpa harus menginap di hotel.

Mengutip NY Post, Rabu, 12 Juni 2024, Harry dan Meghan sebelumnya dihadiahi Frogmore Cottage saat mereka masih bekerja sebagai anggota senior kerajaan. Namun, fasilitas itu dicabut oleh Raja Charles III jelang peluncuran memoarnya, Spare, pada awal Januari 2023.

Menurut komentator dan pakar kerajaan Tom Quinn, ayah dua anak itu 'sedih karena dia tidak lagi memiliki alamat resmi di Inggris'. "Seiring berjalannya waktu, Harry merindukan beberapa aspek kehidupan lamanya di Inggris," kata Quinn kepada The Mirror.

"Tak pelak lagi, periode bulan madu di mana segala sesuatu di Amerika terasa baru dan menarik akan segera berakhir dan Harry melihat kembali masa lalu melalui kacamata berwarna merah jambu."

Quinn meyakini bahwa Harry merindukan teman-teman sekolahnya dan teman-teman tentaranya yang 'banyak di antara mereka yang belum berkunjung karena mereka tidak akrab dengan Meghan Markle'. "Harry bertekad untuk menemukan rumah permanennya sendiri di Inggris, itulah sebabnya dia melanjutkan tindakan hukumnya agar pembayar pajak Inggris membayar keamanannya," tambahnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat