uefau17.com

Temani Pangeran Abdul Mateen Main Polo, Anisha Rosnah Tenteng Tas Mungil Seharga Rumah - Lifestyle

, Jakarta - Pasangan Pangeran Abdul Mateen dan Anisha Rosnah kembali muncul di publik. Kali ini, keduanya menghadiri turnamen polo amal bertajuk Charity Polo Day 2024 yang digelar di Royal Brunei Polo and Riding Club pada Minggu, 23 Juni 2024.

Mengutip laman Borneo Bulletin, Senin (24/6/2024), turnamen polo itu diikuti oleh tiga tim, yakni Lions, Bears, dan Tigers. Pangeran Mateen diketahui tergabung dalam tim Lions bersama sang kakak Putri Azemah Ni'matul Bolkiah, Muh Basyiir bin Hardy Sufardi,  Farid Abdullah, dan Abdullah Afiq.

Sementara, tim Bears dipimpin oleh Pangeran Jefri Bolkiah dengan anggota Yang Amat Mulia Pengiran Muda Bahar, Yang Amat Mulia Pengiran Anak Haji Abdul ‘Ali Yil-Kabier, Idris Sirat, dan Abdul Shafiq Waquiddin. Terakhir, tim Tigers terdiri dari Mohd Mazhodir, Azeez Jaafar, Huzaimi Mahari, Huzaimi Husin, Abdullah Amirul Azri, dan Pengiran Md Khairul Alimin.

Dari pertandingan tersebut, tim yang dipimpin Pangeran Mateen lah yang menjadi pemenang. Sultan Brunei Darussalam Hassanal Bolkiah hadir untuk menyerahkan trofi kepada pemenang turnamen. Sementara, donasi yang terkumpul diserahkan ke Pusat Ehsan Al-Ameerah Al Hajjah Maryam.

Dalam momen tersebut, Anisha Rosnah yang kini bergelar Pengiran Anak Istri itu tampil kasual mengenakan blus dan celana putih dengan jaket tweed pink koleksi anyar dari Chanel. Mengutip akun Instagram Royal Fashion Police, perempuan yang akrab disapa Princess Nishi itu juga menenteng tas mungil warna merah muda.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tas Mungil Anisha Rosnah

Menurut akun tersebut, tas mungil itu adalah 5P Bubblegum Pink Epsom Mini Kelly Palladium Hardware. Walau bentuknya kecil, harganya bisa untuk membeli rumah sederhana secara tunai di pinggiran Jakarta.

Mengutip laman Sothebys, tas bekas dalam kondisi seperti baru saja dihargai USD35.500 atau sekitar Rp583 juta. Interior tas menggunakan kulit domba yang merupakan keluaran 2021.

Bukan itu saja barang mahal yang dipakai Anisha. Royal Fashion Police menyebutkan spesifikasi jam tangan mewah yang melingkari lengan kiri Anisha, yakni Elegsnte 40mm Titalyt 2 Row of Diamonds Calibre 1210 Watch with Powder Rose Rubber Strap dari merek Swiss, FP Journe.

Barang-barang fesyen tersebut sontak menarik perhatian warganet. Banyak yang memujinya. "Ada sesuatu yang begitu segar tentang caranya memadukan jaket tweed (mungkin warnanya?). Biasanya aku melihat tweed begitu format, tapi ini sangat smart casual. Juga koleksi Hermesnya benar-benar menarik," komentar seorang warganet.

"Suka dengan tampilannya... sangat feminin," imbuh yang lain.

3 dari 4 halaman

Koleksi Tas Hermes Anisha Saat Bulan Madu

Sebelumnya, Pangeran Abdul Mateen membagikan potretnya saat perjalanan bulan madu bersama Anisha ke Tuscany, Italia. Di unggahan Instagram pribadi Pangeran Mateen, Jumat, 24 Mei 2024, pasangan yang menikah pada Januari 2024 ini kompak berbusana netral.

Bangsawan berusia 32 tahun itu tampil necis dengan kemeja putih lengan panjang dan trousers krem yang serasi dengan loafers cokelatnya. Ia memakai  aksesori kacamata, yang juga dikenakan istrinya dalam model berbeda, dan arloji di pergelangan tangan kanannya. Tangan Mateen merangkul Anisha yang duduk di sisinya, memakai kemeja rajut lengan panjang berpadu celana panjang plisket serba putih.

Serasi dengan busana tersebut, perempuan kelahiran London itu tampak meletakkan tas tangan di sampingnya. Bukan seri biasa, item itu merupakan salah satu tas Hermes termahal, menurut Sotheby's, dikutip Kamis, 30 Mei 2024.

Dijelaskan bahwa seri Himalaya Birkin hadir dengan dan tanpa berlian. "Diamond Himalaya terkenal sebagai tas tangan termahal yang pernah dijual di lelang," kata laman tersebut. "Pada 2022, Sotheby's menjual Diamond Himalaya Birkin 30 dengan harga lebih dari 450 ribu dolar AS."

Tas itu terbuat dari kulit buaya Niloticus yang diwarnai dengan gradasi putih dan abu-abu. "Pewarnaan unik pada tas Hermes ini dimaksudkan untuk mengingatkan kita pada puncak bersalju Pegunungan Himalaya. Pewarnaan ini berpadu sempurna dengan perangkat keras emas putih 18 karat, yang bertatahkan berlian putih." 

4 dari 4 halaman

Gaya Sederhana Anisha Saat Umrah

Anisha tidak selalu tampil dengan barang-barang mahal. Salah satunya ditunjukkan saat ia beribadah umrah pada bulan Ramadan lalu. Foto umrahnya dibagikan oleh Pangeran Abdul Mateen.

"Saudi Arabia. Mecca & Medinah," tulis bangsawan Brunei tersebut sebagai keterangan unggahan, Kamis, 4 April 2024.

Foto pertama memperlihatkan wefie pasangan yang menikah pada Januari 2024 tersebut. Mateen, sebagaimana jemaah umrah pada umumnya, terlihat polos dengan kain ihram berwarna serasi dengan hijab Anisha.

Ia pun berbagi foto Masjidil Haram yang dipenuhi jemaah umrah, juga penampilan istrinya memakai mukena putih yang dipuji sederhana. "Mukenanya si teteh (Anisha) mengingatkan mukena-mukena yang ada di masjid-masjid. Sederhana, tapi sangat bermanfaat buat jemaah yang gak bawa mukena 🙂," tulis seorang pengguna Instagram.

"Keistimewaan terbaik di tempat tersuci di muka bumi Masya Allah.. 🕌🕋🤲🏻," sahut yang lain merujuk pada momen istimewa bisa umrah di bulan suci. "Sepertinya mereka ke Raudhoh pakai jalur khusus..🥺🥺."

Pengguna berbeda mendoakan, "Selamat menunaikan ibadah umrah Tuanku. Semoga mendapat umrah mabrur! 🤲 Semoga Tuanku & Pg Anak Isteri senantiasa dalam pemeliharaan Allah. Semoga segala amal ibadah di bulan Ramadhan yg mubarak ini di terima Allah. Amin Amin Ya Rabbil Alamin."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat