uefau17.com

Celana Rp55 Juta Lisa BLACKPINK Saat Santai di Pantai di Koh Samui Bikin Salah Fokus, Warganet: Enggak Sakit Pas Duduk? - Lifestyle

, Jakarta - Pulang kampung ke Thailand, Lisa BLACKPINK melancong ke Koh Samui. Di sederet unggahan yang dibagikan pada Senin, 3 Juni 2024, pelantun lagu Money itu berbagi sederet foto dari momen tersebut.

Di sana, Lisa tampak menikmati pemandangan pesisir saat mengenakan busana terkesan edgy yang sudah jadi ciri khasnya. Aksen celana idol berusia 27 tahun itu bahkan membuat warganet salah fokus.

Diketahui, maknae BLACKPINK ini memadankan kaus grafis dari Gallery Dept. dengan studded jeans dalam potongan longgar rilisan Acne Studio. Menurut Instagram @lalisam_closet, celana berwarna krem itu dibanderol 3,4 ribu dolar AS (sekitar Rp55 juta).

Detail timbulnya membuat warganet berkomentar, "Apa ga sakit pake celana gitu buat duduk?😭💛" "Gw cuma bingung duduk nya emg gak ngilu yak," sahut yang lain. "Duduknya apa ga sakit dek lisa???" tanya pengguna berbeda. "Lisa duduk aja sambil terapi ya," goda seorang penggemar.

Melengkapi penampilan, rapper yang dirumorkan berkencan dengan konglomerat Frederic Arnault itu tampak menenteng tas kecil dari Diesel seharga 950 dolar AS (sekitar Rp15,5 juta), memakai trainer sneaker Louis Vuitton yang dibanderol 1.220 dolar AS (sekitar Rp19,8 juta), serta rangkaian aksesori BVLGARI, merek yang diwakilinya, senilai Rp528 juta.

Lisa juga memakai kacamata hitam dari Louis Vuitton dan menghias tasnya dengan bag charm rilisan rumah mode Prancis tersebut. Masing-masing barang itu dibanderol 925 dolar AS (sekitar Rp15 juta) dan 575 dolar AS (sekitar Rp9,3 juta).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Di Mana Lokasi Lisa Berfoto di Koh Samui?

Melansir VN Express, Kamis (6/6/2024), setelah menghadiri Grand Prix F1 Monaco, Lisa terbang kembali ke Thailand untuk berkumpul dengan keluarga dan bertemu teman-teman dekatnya. Di foto, pelantun lagu LALISA itu diduga bersantai di Pantai Bophut di utara Koh Samui.

Tempat ini terkenal dengan pasir pantai putih nan halus, air lautnya yang biru jernih, dan suasananya yang tenang. Pantai Bophut memiliki panjang sekitar tiga km dan dikelilingi pepohonan kelapa sehingga jadi destinasi ideal bagi pelancong yang ingin bersantai dan menikmati lanskap alam.

Pantai ini memiliki banyak restoran, bar, dan toko. Para wisatawan dapat menikmati hidangan berupa masakan Thailand dan internasional, berbelanja oleh-oleh, maupun bersantai sambil minum koktail di tepi pantai.

Daerah ini juga merupakan kawasan terumbu karang. Maka itu, pengunjung dapat menjajal scuba diving dan melihat kekayaan kehidupan laut. Koh Samui adalah pulau terbesar ketiga di Thailand dengan populasi lebih dari 50 ribu orang.

3 dari 4 halaman

Destinasi Liburan Lisa di Thailand

Dari waktu ke waktu, Lisa memang memperlihatkan dirinya menjelajah sederet destinasi di kampung halamannya. Tahun lalu, Badan Pariwisata Thailand (TAT) "numpang promosi" di perjalanan sang idola.

Mengenakan kain tradisional ke kota kuno dekat Bangkok, perjalanan Lisa diharapkan menarik lebih banyak wisatawan ke Situs Warisan Budaya UNESCO. Melansir SCMP, 8 Juni 2023, bos agensi LLOUD itu mengunggah foto dirinya memakai kain tradisional Thailand dan blus lengan pendek ke Instagram saat mengunjungi reruntuhan kuil Buddha.

Ia juga makan malam di restoran berbintang Michelin di Ayutthaya. Itu merupakan wilayah Kerajaan Siam yang dihancurkan pengepungan pasukan Burma pada 1767. "Lisa adalah influencer online terkenal. Perjalanannya ke Ayutthaya berdampak positif bagi industri pariwisata dan membantu memacu perekonomian bisnis lokal," kata Eksekutif TAT Thapanee Kiatphaibool.

Ia menambahkan, penjualan pakaian yang dikenakan Lisa melonjak setelah foto media sosialnya jadi viral, lapor Bangkok Post. Seorang penjual berterima kasih pada Lisa karena menghidupkan kembali minat pada pakaian tradisional Thailand yang membuat bisnisnya meningkat.

4 dari 4 halaman

Apakah Lisa BLACKPINK Asli Orang Thailand?

Akar kampung halamannya memang menancap kuat di jiwa Lisa. Perempuan yang terlahir dengan nama Panpriya Manobal ini merupakan penduduk asli provinsi timur laut Buriram. Ia adalah orang Thailand pertama yang mencapai ketenaran dalam genre K-pop, menurut laman Kedutaan Besar Thailand di Washington D.C.

Rapper itu juga jadi bintang K-Pop pertama dan artis perempuan Asia pertama dengan 100 juta pengikut di Instagram. "Sebagai anggota girl group BLACKPINK yang telah jadi sensasi global, pencapaian Lisa menandakan kebangkitan hiburan Thailand di panggung dunia," menurut situs web tersebut.

Awal tahun ini, Lisa dimasukkan ke dalam Asian Hall of Fame, sebuah organisasi berbasis di Los Angeles untuk "memajukan kolaborasi lintas budaya dan persepsi publik yang positif terhadap kontribusi Asia di Amerika Serikat dan secara global." Aula ini memberi penghargaan pada para dermawan, jurnalis, pemimpin bisnis, dokter dan ilmuwan, pegawai negeri, serta seniman berpengaruh.

Asian Hall of Fame menyebut Lisa sebagai ikon budaya. Di dalam daftar itu, ia bergabung dengan figur publik lain, seperti mendiang Freddie Mercury dari Queen, Jennifer Lee, Tia Carrere, Connie Chung, dan Senator Tammy Duckworth.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat