uefau17.com

Jin BTS Beri Kejutan untuk Army di BTS Festa 2024, Apa Saja? - Citizen6

, Jakarta - Pada Kamis (13/6/2024), BTS telah sukses menggelar acara FESTA 2024 dalam rangka anniversary mereka yang ke-11. Acara yang berlangsung meriah dan hangat itu dihadiri oleh para Army---sebutan untuk penggemar BTS.

Sayangnya, acara tersebut tak dapat dihadiri oleh member lain kecuali Jin. Sebelumnya hyung tertua di BTS itu baru saja menyelesaikan masa wajib militernya sehari sebelum acara ini digelar, tepatnya pada Rabu (12/6/2024).

Di BTS Festa kali ini, kegembiraan Army sangat bertambah melihat kembalinya Jin yang sudah dinantikannya selama 18 bulan terakhir ini. Dalam acara tersebut juga, Jin melakukan berbagai momen yang menghibur dan tak akan terlupakan.

Perayaan dimulai dengan aksi menggemparkan Jin yang bersepeda di atas panggung sambil membawakan singlenya yang berjudul “The Astronaut.”

Pada momen ini, pemilik nama asli Kim Seok Jin ini membawa kilas baliknya ketika dia dengan berat hati mengucapkan selamat tinggal kepada para penggemarnya sebelum mendaftar wajib militer pada tahun 2022 lalu.

Nostalgia yang mengharukan itu berakhir ketika Jin menyerukan nama “ARMY” dengan lantang dan diikuti flying kiss dengan tulus. Hal ini seakan menandai momen kembalinya Jin BTS untuk memperkuat ikatan dirinya dengan penggemar.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Berbagai Pengalaman Selama di Dunia Militer

Tidak hanya menghibur Army, Jin BTS juga memanfaatkan kesempatan ini untuk berbagi kisahnya. Dia pun menceritakan pengalamannya ketika masih berada di dunia militer yang umumnya dikenal keras, namun baginya saat itu penuh dengan humor dan ketulusan satu sama lain. 

Lalu Jin juga menceritakan perpisahan militernya emosional sekaligus lucu, salah satunya dia meminta peserta wamil lain yang lahir di tahun 2004 ke bawah untuk memanggilnya “ahjussi” yang dalam bahasa Korea berarti ‘paman’. 

Aksinya ini membuat penonton semakin menyayangi sosok Jin. Bagi penggemar, penyanyi kelahiran 1992 ini dapat menciptakan momen lucu yang membuatnya dapat lebih terhubung ke penggemar.

3 dari 6 halaman

Ikut Challenge Viral ‘Seven’ Milik Jungkook

Salah satu hal menarik lain yang juga dilakukan oleh Jin itu tatkala dirinya melakukan challenge “Seven” milik maknae kesayangannya. Meskipun sambil tersenyum malu, Jin melakukan tantangan tersebut dengan sangat lancar dan memikat.

Selain challenge milik Jungkook, Jin juga membicarakan tren populer lain seperti challenge “Queencard” milik (G)-Idle dan challenge “kucing di seberang sungai Han.” Atas permintaan Army, Jin juga menampilkan tarian “kucing di seberang sungai Han” dengan gerakan yang sangat imut.

Hal ini memperlihatkan bahwa meskipun berada di kamp militer, Jin tidak pernah ketinggalan dengan tren yang sedang hype saat ini. 

4 dari 6 halaman

Menampilkan Bait Baru Eksklusif

Tanpa disangka penonton, Jin ternyata menyiapkan kejutan lain yaitu menampilkan bait baru eksklusif dari hit viralnya “Super Tuna” yang dirilis pada 2021 lalu.

Dia mengungkapkan bahwa dia menyiapkan ini dengan spontan di pagi harinya. Usahanya ini menunjukkan dedikasi tingginya untuk menjadikan acara tersebut spesial bagi para Army. Penggemar pun semakin bersorak-sorai dan tepuk tangan meriah membanjiri venue. 

5 dari 6 halaman

Kembali dengan Serial Mukbang ‘Eat Jin Live’

Setelahnya, Jin kembali membawa penonton bernostalgia dengan kembalinya acara serial mukbang ikonik ala Jin, yaitu Eat Jin. 

Saat itu Jin duduk untuk menikmati camilan favoritnya, termasuk tuna sushi dan cider, minuman Korea. Dirinya benar-benar membawa hal yang familiar di atas panggung.

Tidak heran bila sesi ini menjadi salah yang paling disorot, sebab nostalgia ASMR Jin berpadu dengan sikap yang ceria dan tulus. Jin juga mengungkapkan kerinduan mendalamnya kepada seluruh member BTS serta para penggemar yang setia menunggunya.

6 dari 6 halaman

Jin Menampilkan Lagu “Moon” dari Album BTS Map of the Soul: 7

Acara diakhiri dengan penampilan mengharukan Jin yang menyanyikan lagu solonya yang berjudul “Moon.” Lagu tersebut berasal dari album BTS Map of the Soul: 7. 

Penampilan ini merupakan penutup yang pas dan indah untuk malam yang penuh dengan tawa, kebahagiaan, dan rasa suka cita tersebut. Suara Jin yang penuh emosi bergema dan menciptakan persatuan dan pengalaman yang tidak akan dilupakan oleh para penggemar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat