uefau17.com

6 Potret Surya Insomnia Jadi Vokalis Saat Manggung, Pose Rangkul Dikta Langsung Curi Perhatian - ShowBiz

, Jakarta Surya Insomnia dikenal sebagai seniman serbabisa. Ia komedian, presenter, dan vokalis band. Skill Surya Insomnia yang disebut terakhir jarang disaksikan masyarakat di layar kaca.

Ayah tiga anak ini sering manggung off air. Melansir dari berbagai sumber, Surya Insonmia resmi jadi vokalis band The Cash pada 2023. Ia kerap manggung sambil memetik gitar.

Sejumlah momen manggung dibagikan Surya Insomnia di akun Instagram terverifikasi dan disambut hangat netizen maupun fans. Termasuk potret sepanggung dengan Dikta mantan vokalis Yovie & Nuno.

Laporan khas Showbiz kali ini merangkum 6 potret Surya Insomnia manggung off-air. Ada yang pernah menonton bintang Lapor, Pak! Tampil di atas panggung?

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jadi Silakop Dulu

Momen Surya Insomnia di atas panggung memegangi mikrofon dengan kepala tertunduk ini diabadikan dalam format monokrom. Ia tampak siap memanaskan suasana dengan sejumlah lagu.

Jadi silakop dulu. Sisanya ngikut pimpinan orkes ajah,lop banget ama dia tuh yang ngeblur. yang moto lagi gapake kacamata kayanya,” cuit Surya Insomnia pada 17 Juni 2024. Silakop adalah pokalis.

 

3 dari 7 halaman

2. Berharap Manggung di 28 Titik

Band dan roadshow seolah tak dapat dipisahkan dari hidup para musisi dunia, tak terkecuali Surya Insomnia. Fotonya tengah main gitar sambil nyanyi bermandikan cahaya ini nyeni banget.

ATF di black owl semalem, ah seru banget. Bisa yuk 28 titik lagi," cetus suami Tyara Renata bersama sejumlah potret yang diunggah pada 13 Juni 2024. Perfoma Surya Insomnia keren banget.

4 dari 7 halaman

3. Tulang Punggung Segala Profesi

Potret monokrom Surya Insomnia memegangi mikrofon ini anak band banget. “Kemaren kelewat satu gara-gara kurang sehat. Besok ada satu, yok cepetan sehat yok, lagi yok. Maksimal yok,” tulisnya pada 28 Mei 2024.

Potret ini panen pujian sejumlah netizen. “Tulang punggung segala propesi sudah Pak Sur,” netizen dengan akun @arr**** menyanjung. “Bapak 3 anak ini bener bener serba bisa,” @inda**** menambahkan. Setujuh, sih!

 

5 dari 7 halaman

4. Jatuh Cinta Pada Solo

Setiap kota yang disinggahi Surya Insomnia sebagai vokalis meninggalkan kesan tersendiri di benaknya. Salah satunya, Solo yang disebut bagus banget baik sambutan audiens maupun cuaca.

Solo well banget, cuacanya,crowd nya,wedangan pendoponya. Terima kasih solo, pantesan jennie bikin lagu tentang kota ini,” celoteh presenter kuis Arisan, pada 9 Mei 2024. Solo bikin kangen ya!

6 dari 7 halaman

5. Kala Surya Rangkul Dikta

Bukan rahasia lagi, saat manggung, kolaborasi kerap terjadi. Potret ini memperlihatkan asyiknya Surya Insomnia merangkul Dikta seraya melempar kode keras buat kolaborasi lagi.

“Emang ga pengen lagi Ta, bikin apekek begitu,” Surya Insomnia mencuap pada Februari 2024. Dikta merespons di kolom komentar membahas workshop. Wah, collab benaran, nih?

 

7 dari 7 halaman

6. Kaus Putih Rompi Hitam

Tampil simpel dengan kaus putih lengan pendek dirangkap rompi kulit hitam dengan sejumlah aksesoris khas geng motor Prediksi, Surya Insomnia menikmati momen di atas panggung.

Tampak sejumlah tangan penonton teracung. “Yeah you bleed just to know you’re alive (ya, lo berdarah untuk sekadar menyadari bahwa masih hidup),” ungkap Surya Insomnia mencuit pada 15 Desember 2023.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat