uefau17.com

Asyik, Treasure Akan Gelar Acara Fan Signing Jelang Konser di Jakarta - ShowBiz

, Jakarta Grup asal Korea Selatan, Treasure akan menggalar konser di Indonesia selama dua hari berturut-turut pada 29 dan 30 Juni 2024. Konser yang bertajuk "Relay Tour [Reboot] in Jakarta" itu akan dilangsungkan di Indonesia Arena, GBK, Senayan, Jakarta Pusat.

Jelang konser yang tinggal menghitung hari, promotor Mecima Pro memberi kejutan untuk penggemar. Treasure akan mengadakan fan sign yang dapat diikuti oleh sejumlah penggemar beruntung yang telah membeli tiket konser Treasure di Jakarta atau lewat pembelian album.

#TREASURE_REBOOTinJKT - Pengumuman Spesial! Dapatkan kesempatan memenangkan Lucky Draw di Acara TREASURE Fansign di Jakarta! Semoga berhasil, TEUME!” kata pihak promotor di Instagram resmi mereka dikutip pada Jumat (14/6/2024).

1 (satu) Nomor Pemesanan berlaku untuk 1 (satu) kali registrasi menggunakan nama yang sama dengan yang tercantum pada pemesanan tiket.” begitu bunyi keterangan yang tercantum dalam formulir pendaftaran.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kategori Tiket Konser

Sementara itu, pertunjukan "Relay Tour [Reboot] in Jakarta" akan dimulai pada 06.30 WIB. Hingga saat ini, tiket konser masih bisa didapatkan lewat situs tiket.com.

Tiket konser terbagi menjadi delapan kategori. Kategori termahal ada VIP Pink dan VIP Blue. Keduanya sama-sama dijual seharga Rp 3,6 juta. Blue yang dihargai Rp 3,2 juta dan Pink Rp 3,1 juta. 

Untuk seating ada kategori Green yang dijual Rp 3 juta, Yellow Rp 2,7 juta, Grey Rp 2,5 juta dan Purple Rp 1,4 juta.

3 dari 4 halaman

Bagian dari Tur Asia TREASURE Tahun Ini

Konser 2024 TREASURE Relay Tour [Reboot] in Jakarta merupakan bagian dari tur Asia TREASURE tahun ini. Ini sekaligus menjadi konser kedua TREASURE di Indonesia. 

Sebelumnya, agensi YG Entertainment mengumumkan konser tur TREASURE ini dengan merilis posternya. Konser 2024 TREASURE Relay Tour [Reboot] mulai digelar di Manila pada 4 Mei 2024 dan dilanjutkan ke Hong Kong pada 18 Mei 2024.

 

4 dari 4 halaman

Jakarta Menjadi Penutup Rangkaian Konser

Kota ketiga yang dihampiri adalah Bangkok, yang bakal kebagian tiga hari konser, yakni pada 24-26 Mei 2024. Kota selanjutnya adalah Kuala Lumpur yang dijadwalkan pada 22 Juni 2024.

Jakarta menjadi penutup rangkaian konser 2024 TREASURE Relay Tour [Reboot] yang akan digelar di Indonesia Arena GBK Senayan, Jakarta dengan detail seperti disampaikan di atas.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat