uefau17.com

Exclusive Loyalty Program Jadi Kado HUT 40 Tahun BMW Tunas - Otomotif

, Jakarta - BMW Tunas mempersembahkan Exclusive Loyalty Program sebagai bagian dari perayaan 40 tahun berkarir di Indonesia. Melalui program ini, BMW Tunas tak hanya berupaya memberikan lebih dari sekadar produk dan layanan, melainkan juga membangun hubungan yang lebih erat dengan pelanggan setianya.

"Di momen 40 tahun BMW Tunas ini, kami mempersembahkan inovasi terbaru yaitu Exclusive Loyalty Program sebagai bentuk dedikasi kami terhadap kepuasan pelanggan," terang Raynaldo Susanto, Head of Operational Excellence BMW Tunas dalam keterangan resminya.

Exclusive Loyalty Program juga hadir sebagai bentuk inovasi BMW Tunas untuk memperluas jangkauan kemewahan dan keistimewaan yang dapat dirasakan di setiap aspek kehidupan pelanggan.

Disebutkan, Exclusive Loyalty Program yang ditawarkan BMW Tunas terbagi dalam tiga kategori utama, yakni Crystal, Pearl, dan Sapphire.

Berbagai keuntungan eksklusif turut disuguhkan, seperti layanan call center towing 24 jam, diskon spesial Protouch (layanan coating dan detailing premium) hingga Rp 1,5 juta, exclusive cashback untuk BMW lifestyle dan BMW accessories,

Kemudian ada special event invitation dan exclusive BMW birthday greeting, diskon eksklusif untuk hotel, restaurant, hingga golf sampai dengan 20 persen.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pencapaian

Sekadar informasi, selama empat dekade terakhir BMW Tunas terus tumbuh dan berkembang memperkenalkan berbagai inisiatif yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan otomotif premium khususnya BMW.

"Hasilnya, BMW Tunas berhasil mencatat pertumbuhan setiap tahunnya dari sisi penjualan, unit entry, memperoleh awards best 5 year growth business, best in luxury dealer NASCE, dan Hayam Wuruk terpilih sebagai best branch manager di Indonesia," ujar Raynaldo.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat