uefau17.com

Segini Harga BMW 330i Touring M Sport yang Dijual Terbatas - Otomotif

, Jakarta - BMW 330i Touring M Sport yang diperkenalkan BMW Group Indonesia belum lama ini, hadir dalam jumlah terbatas. Mobil ini dibanderol Rp 1,515 miliar on the road Jakarta. 

Mesin pembakaran internal terpasang diklaim efisien dengan teknologi BMW TwinPower Turbo. Ia digadang menghasilkan keseimbangan sangat baik antara kenikmatan berkendara dan penghematan bahan bakar.

Jantung pacu empat piston memiliki manifold terintegrasi ke dalam kepala silinder dan sistem turbocharger. Formulasi semakin dikuatkan supaya mengoptimalkan penyaluran tenaga.

BMW 330i Touring M Sport mampu menghasilkan tenaga 255 Hp (258 PS) dan torsi hingga 400 Nm. Untuk menegaskan karakter sporty. Ia mengusung transmisi Steptronic Sport delapan percepatan dengan fitur canggih, termasuk Launch Control.

Sementara itu, sistem bantuan pengemudi pun lengkap. Isi meliputi Front Collision Warning, Active Cruise Control dan Lane Departure Warning serta lainnya.

Kendaraan juga diperkuat BMW Operating System 8, supaya memberi pengalaman berkendara kian intuitif. Antara pengemudi bareng kendaraan. 

Lampu depan lebih ramping dan grille baru - yang tidak berlebihan - memberikan tampilan kokoh nan sporty. Sementara apron belakang punya desain permukaan minimalis tampak apik.

Visual elok semakin ditekankan oleh trim M Sport menjadi standar, dengan pelek ringan BMW Individual 19 inci dan knalpot berdiameter besar. Pilihan warna eksterior juga menambahkan variasi kesan modern sekaligus dinamis bagi New BMW 3 series Touring.

Tatanan interior disempurnakan, membawa perubahan signifikan dengan rancangan BMW curved display. Pengalaman fokus kepada pengemudi menjadi ciri khas 330i Touring.

Kini tampilan informasi digital dan resolusi tinggi sebesar 12,3 inci terpasang di balik kemudi. Sedangkan head unit 14,9 inci, menyatu bareng desain modern minimalis.

Desain kokpit mutakhir ini tidak hanya mengutamakan digitalisasi progresif. Tetapi juga mengurangi jumlah tombol dan kontrol secara signifikan. Itu dapat dikendalikan melalui sentuhan dan suara.

Kemudian, BMW Connected Drive telah membawa pengalaman digital 360 derajat kepada pelanggan. Mendekatkan pengemudi bersama kendaraan mereka melalui aplikasi My BMW.

Dengan antarmuka inovatif, aplikasi ini memungkinkan pemilik kendaraan terhubung melalui BMW melalui smartphone. Anda diberi akses ke dalam fitur-fitur seperti vehicle finder, penguncian pintu jarak jauh dan pemantauan lingkungan sekitar kendaraan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bebas Biaya Perawatan

Selain itu, MyBMW juga memfasilitasi pengiriman alamat tujuan dari smartphone ke sistem navigasi kendaraan. Serta menyediakan informasi penting seperti status kendaraan. Termasuk bantuan apabila terjadi kendala dalam perjalanan.

Dengan semua ini, perusahaan tidak hanya ingin mendekatkan pengemudi bersama kendaraan BMW miliknya. Tetapi juga memastikan pengalaman berkendara nyaman.

330i Touring M Sport tersedia di seluruh diler resmi BMW. Kendaraan ini datang dengan BMW Service Inclusive Plus. Sebuah program membebaskan semua biaya perawatan kendaraan untuk pelanggan selama 5 tahun/60.000 km.

Juga mencakup garansi 5 tahun tanpa batasan jarak tempuh. Ban kendaraan dilindungi oleh BMW Group Tire Coverage selama 2 tahun. Mencakup 100 persen biaya penggantian. Namun syarat ketentuan berlaku. Atau maksimal 4 ban selama 2 tahun.

Itu termasuk biaya ban dan tenaga kerja. Tentu selain mencakup kerusakan yang disebabkan oleh tusukan, penggembungan, ban pecah & ban robek.

Serta kerusakan diakibatkan oleh kendaraan terus melaju dalam kondisi ban kempes. Setiap roda rusak akan diganti dengan barang asli, sesuai syarat dan ketentuan perusahaan. 

“New 330i Touring bukan hanya sekadar seri dari BMW. Melainkan merupakan kendaraan legendaris dan ikon dari Sheer Driving Pleasure. Model ini lambang kenikmatan berkendara dan tolok ukur kendaraan sport di segmen premium. Dengan kesuksesan global selama hampir 50 tahun. Seri 3 mewakili inti dari brand BMW. Model terbaru datang semakin dinamis, performa mesin kian sporty dan teknologi inovatif dalam hal digitalisasi. Kami yakin, New seri 3 Touring akan turut mensukseskan dan tegaskan kenikmatan berkendara khas The Bavarian. Kami bersama authorized BMW dealership mengajak pelanggan melihat lebih secara langsung unit, pada 14 hingga 16 Juni 2024,” terang Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia.

Sumber: Oto.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat