uefau17.com

6 Potret Via Vallen Gelar Acara 7 Bulanan, Spill Inisial Nama Calon Buah Hati - ShowBiz

, Jakarta Tak terasa usia kehamilan Via Vallen kini sudah menginjak angka tujuh bulan. Istri Chevra Yolandi itu pun menggelar acara tingkeban di kediaman mereka di Tanggulangin, Jawa Timur, Sabtu (22/6/2024).

Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia, tingkeban berarti upacara selamatan tujuh bulan untuk wanita yang sedang hamil.

Lewat akun Instagramnya, Via Vallen pun mengunggah momen tujuh bulanan ini. Acara ini berlangsung khidmat dengan dihadiri oleh pihak keluarga.

Dalam keterangannya dia mengucap syukur karena acara dapat dilangsungkan dengan lancar. Menariknya, dia juga mengungkap insial nama calon buah hati.

“Alhamdulillah tingkeban baby A berjalan lancar,” tulisnya.

Berikut adalah 6 potret Via Vallen saat menjalani tinkeban bersama sang suami. 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Penampilan Via Vallen

Dalam acara in Via Vallen membalut tubuhnya dengan kain yang dilapisi dengan ronce melati. Dia berpose bersama sang suami tercinta, Chevra Yolandi.

3 dari 7 halaman

2. Sungkeman dengan Ibu

Via Vallen dan Chevra melakukan sungkeman dengan orangtua. Sang ibu tampak memeluk penyanyi berusia 32 tahun ini dengan erat dan penuh kehangatan.

4 dari 7 halaman

3. Sungkem dengan Suami

Selanjutnya giliran Via yang sungkem dengan sang suami tercinta. DiaDia menyampaikan permohonan maaf dan Chevra mengecupnya dengan penuh kasih sayang.

5 dari 7 halaman

4. Pelukan dan Ciuman

Chevra memeluk erat dan mencium istrinya. Dalam keterangannya, Via berterima kasih kepada semua orang yang telah mendoakan kebaikan dirinya dan janinnya.

6 dari 7 halaman

5. Via Berterima Kasih

“Tumbuh sehat selalu ya anakk ami & abi 🤍 Terima kasih buat keluarga, berikut teman teman yang hadir dan turut mendoakan baby A,” tulis Via Vallen.

7 dari 7 halaman

6. Segera Jadi Orangtua

Via dan Chevra saling berdiri bertatapan dengan penuh cinta. Tak disangka tinggal menghitung bulan keduanya akan resmi berganti status sebagai ayah dan ibu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat