uefau17.com

Lamaran Tanpa Adjie Massaid, Aaliyah Massaid: Papa, Aku Masih Bisa Merasakan Kehadiranmu - ShowBiz

, Jakarta Usai resmi dilamar oleh Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid menulis pesan menyentuh untuk almarhum ayahnya, Adjie Massaid. Sebelumnya diketahui sang ayah dihadirkan di momen spesial ini dalam bentuk foto.

Lewat akun Instagramnya, artis berusia 22 tahun tersebut mengatakan bahwa dia selalu merasa Adjie Massaid tetap mendampinginya meski raganya telah tiada. Dia kemudian mengingat lagi kenangan indah bersama sang ayah tercinta.

Untuk papaku tersayang Adjie, kamu mungkin tidak bersamaku secara langsung tapi aku masih bisa merasakan kehadiranmu bersamaku kemanapun aku pergi,” tulis Aaliyah Massaid pada Senin (24/6/2024).

Membayangkan tawamu, pelukan hangatmu, terutama senyumanmu selalu membuatku bersemangat. Dan aku harap kamu tersenyum di sana menyaksikan putri kecilmu tumbuh dewasa dan dikelilingi oleh semua orang yang dicintai,” sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aku Mencintai Ayah

Di akhir kalimatnya, adik Zahwa Massaid ini mengutarakan rasa cinta pada almarhum ayahnya. “Aku berharap kamu bisa berada di sini lebih lama lagi, tapi aku tahu kamu selalu memperhatikanku dari atas. aku mencintaimu ayah,” tutupnya.

Angelina Sondakh pun merespons unggahan tersebut di kolom komentar. Dia yakin Adjie Massaid senang melihat anaknya tumbuh dengan baik dan dikelilingi orang-orang baik pula, “He’s proud of you 🤍 we all are,” ujarnya.

3 dari 4 halaman

Pesan Angelina Sondakh

Momen lamaran tersebut juga dihadiri oleh ibu sambung Aaliyah Massaid, Angelina Sondakh. Dia datang bersama putranya, Keanu Massaid. Itu merupakan salah satu hari yang mengharukan bagi artis yang akrab disapa Angie tersebut.

Selepas acara, Angie mengunggah sebuah video berisi pesan untuk suaminya, almarhum Adjie Massaid. Angie menyampaikan bahwa keluarganya hidup dengan baik hinggah saat ini.

4 dari 4 halaman

Kita Baik-Baik Saja

Darl, hari ini Aaliyah tunangan, Darl… Ini aku ingat Aaliyah nulis buat aku, buat semangatin aku dulu... Rasa sayang kita masih sama ke satu sama lain, Darl. Kita baik-baik semua di sini,” ujar wanita berhijab tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat