uefau17.com

Angelina Sondakh Doakan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar: Moga Cinta Kalian Kuat Tak Tergoyahkan - ShowBiz

, Jakarta Tak hanya Reza Artamevia. Angelina Sondakh pun turut berbahagia setelah Aaliyah Massaid menerima lamaran Thariq Halilintar di Depok, Jawa Barat, pada Minggu (23/6/2024) siang.

Setelahnya, Angelina Sondakh melantun doa indah untuk putri sambungnya seraya menyebut lamaran Thariq Halilintar adalah langkah menuju babak baru dalam hidup keduanya.

Mengunggah video lamaran yang berlansung hangat sekaligus intim di akun Instagram terverifikasi, hari yang sama, Angelina Sondakh mengekspresikan kebahagiaan dan mendoakan cinta Aaliyah-Thariq tak tergoyahkan.

Hari ini sangat istimewa saat Aaliyah dan Thariq melangkah ke babak baru dalam hidup mereka dalam pertunangan. Melihat mereka bersama, hati ini dipenuhi dengan harapan dan doa. Semoga cinta kalian selalu kuat dan tak tergoyahkan,” tulis Angelina Sondakh.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menemukan Cinta Sejati

Perjalanan menuju pernikahan maupun saat berumah tangga tak mungkin 100 persen mulus. Karenanya, Angelina Sondakh mengingatkan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar bahwa ada keluarga yang mencintai tanpa syarat.

Menemukan cinta sejati membuat kita tentunya merasa sangat bahagia. Untuk semua langkah yang kamu ambil, Ibu, Keanu dan mommy akan selalu ada di sisimu. Ingatlah, kamu selalu punya keluarga yang mendukung dan mencintaimu tanpa syarat,” imbuhnya.

3 dari 4 halaman

Keberkahan Yang Tiada Henti

Semoga kehidupan kalian penuh dengan kebahagiaan, cinta yang tulus, dan keberkahan yang tiada henti. Doa Mommy selalu untuk kalian berdua,” Angelina Sondakh mengakhiri.

Doa indah Puteri Indonesia 2001 ini disambut hangat Reza Artamevia. Pelantun “Satu Yang Tak Bisa Lepas” meluapkan rasa sayang kepada Angelina Sondakh dan Keanu Massaid.

 

4 dari 4 halaman

Keluarga Tempat Kita Pulang

Love you Angie,” cetus Reza Artamevia seraya menambahkan, “Love you, Keanu.” Sebelumnya, Angelina Sondakh menulis pesan terbuka untuk Aaliyah Massaid setelah menerima lamaran Thariq Halilintar.

Keluarga adalah tempat kita pulang, tempat kita menemukan kekuatan dan harapan baru. Momen ini akan selalu kami kenang, sebagai bukti bahwa cinta sejati mampu mengalahkan segala rintangan,” ia mengingatkan.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat