uefau17.com

Roland Judita Nyanyikan Lagu Ciptaan Julian Syahputra Berjudul Malaikat Kecilku, Dikemas Aransemen Piano Romantis - ShowBiz

 

, Jakarta - Roland Judita pernah mempopulerkan lagu berjudul "Berharap Kembali" di tahun 2023. Ia juga dikenal pecinta musik saat merilis lagu berjudul "Janjiku Selamanya" di 2024.

Kini, Roland memperkenalkan karya musik terbarunya yang diberi judul "Malaikat Kecilku". Lagu tersebut didedikasikan Roland untuk anak-anaknya.

"Malaikat Kecilku adalah lagu tentang ungkapan orang tua, mempunyai anak yang dulu masih kecil, sekarang udah dewasa, dan ingin nikah membentuk keluarga baru," kata Roland ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Senin, 24 Juni 2024.

"Tidak berasa waktu terlalu cepat berlalu. Momen sebagai orang tua yang melepas anaknya begitu dalam bagi seorang Roland Judita," Roland menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diciptakan Julian Syahputra

Single "Malaikat Kecilku" merupakan ciptaan Julian Syahputra, penyanyi sekaligus musisi berbakat lulusan Indonesian Idol yang juga masih aktif dalam Badai Romantic Projects.

“Untuk lagu Malaikat Kecilku saya mempercayakan proses penulisan, kreatif, dan pengerjaan detail audionya bersama Julian Syahputra," Roland menjelaskan.

 

3 dari 4 halaman

Perasaan Campur Aduk

Dalam proses rekaman, Roland mengaku perasaannya cukup campur aduk tapi membahagiakan. Baginya, tiap lirik dari lagu ini mengandung ketulusan orang tua terhadap anaknya.

Roland, menambahkan lagu ini dipilih sebagai single berikutnya karena saat proses rekaman bertepatan dengan kabar kehamilan sang istri yang sangat membahagiakan.

 

 

4 dari 4 halaman

Indonesian Pop Ballad

Dari segi musik, “Malaikat Kecilku” adalah Indonesian pop ballad yang manis tanpa gula. Alunan piano dan range vocal Roland yang semakin matang menyatu dengan indah.

"Beat-beat romantis yang easy listening mengalun sepanjang lagu, membuat lagu ini terasa begitu 'enak' dan mendalam," Roland memungkasi.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat