uefau17.com

Reaksi Menohok Betrand Peto Disebut Anak Kampung oleh Netizen - ShowBiz

, Jakarta Betrand Peto baru-baru ini melakukan sesi live di akun media sosialnya. Dalam kesempatan ini pula, anak angkat Ruben Onsu menanggapi beberapa komentar netizen.

Dari banyaknya komentar baik, terselip komentar yang bernada negatif. Dia disebut sebagai anak kampung. Kalimat tersebut dibaca dan dikomentari oleh Betrand Peto dengan nada bicara santai namun cukup menusuk.

“Wah iya aku anak dari kampung, terus aku bisa nyanyi, kamu enggak bisa apa-apa, terus suara kamu enggak bagus, kasihan,” kata remaja berusia 19 tahun tersebut yang potongan videonya diunggah ulang oleh akun Instagram Lambe Gosip, Minggu (16/6/2024).

“Kamu kalau kerjanya ngomong kayak gitu terus orangtua kamu sedih loh, kamu belum bisa bahagiain orangtua kamu tapi anaknya kayak gitu, cuaks,” sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Betrand Menasihati

Remaja kelahiran Nusa Tenggara Timur ini kemudian menasihati warganet untuk berperilaku baik dengan tidak menjelek-jelekkan orang lain. Sebab, perbuatan itu hanya akan merugikan diri sendiri.

“Ayo guys, minimal kalau belum bisa bahagiain orangtuanya, jangan bikin orangtuanya sengsara, benar nggak?” imbaunya.

3 dari 4 halaman

Reaksi Warganet

Potongan video itu pun menjadi sorotan. Sejumlah warganet tak tega melihat Betrand yang kerap dicibir.

“Dia sebenarnya nahan tangis lhoo...liat aja matanya sm suaranya juga rada bergetar...sudahlah Netizen,” kata salah satu warganet.

“Kalau tidak suka tolong ucapan dijaga, apa salah anak ini kepada anda2 yang sebetulnya dia sendiri ga kenal anda2 semua.. saya bukan fans onyo tapi alangkah baiknya kita jaga lisan, apakah hidup kalian begitu menyedihkan,” tambah warganet lain.

“Gpp Orang sukses kebanyakan berasal dari kampong,” yang lain menimpali.

4 dari 4 halaman

Wisuda Betrand Peto

Sementara itu, belum lama ini Betrand Peto telah merayakan kelulusan SMA. Acara wisuda pun dihadiri oleh Ruben Onsu hingga Sarwendah.

“Yeayyyy, Hore2 selamat @betrandpetoputraonsu,” tulis Ruben di Instagram. Mereka kompak berfoto bersama, berbagi keceriaan seolah tidak terjadi masalah apa pun antara Ruben dengan Sarwendah. Seperti diketahui, saat ini Riben telah menggugat cerai istrinya.  

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat