uefau17.com

8 Potret Kegiatan Betrand Peto di Kampung Halaman NTT, Mancing hingga Main Bola - Hot

, Jakarta Betrand Peto sudah melakukan perjalanannya pulang kampung ke Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Minggu (19/5). Betrand pulang karena mendengar kabar duka bahwa sang nenek meninggal dunia. Rupanya, kepulangannya tersebut berlanjut hingga kini sudah hampir dua pekan.

Meninggalkan segala kesibukannya di Jakarta, Betrand tampak bersenang-senang dan nostalgia masa kecilnya di kampung halaman. Seperti diketahui, penyanyi 19 tahun itu tumbuh besar di Desa Cancar, Manggarai, Nusa Tenggara Timur, menetap bersama nenek dan kakeknya semasa kecil.

Dalam unggahan Instagram, Betrand memperlihatkan kesehariannya selama berada di NTT. Selain mengunjungi sanak saudara di sana untuk temu kangen, pelantun lagu 'Sahabat Kecil' itu juga melakukan kegiatan yang dia rindukan.

Kegiatan yang jarang dia lakukan ketika di Jakarta, yaitu memancing hingga main sepak bola bersama teman-teman di kampungnya. Betrand juga terlihat memberikan dukungan untuk siswa pemenang Olimpiade Sains Nasional di Manggarai.

Belum pulang ke Jakarta, berikut ini potret kegiatan Betrand Peto di kampung halaman NTT, yang dirangkum dari Instagram pribadi @betrandpetoputraonsu, Rabu (29/5/2024).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Setelah ikut upacara pemakaman neneknya, Betrand temu kangen dengan sanak saudaranya. Ia mengenang potret masa kecilnya dengan melihat album foto.

3 dari 9 halaman

2. Betrand juga sempat diundang untuk memberikan dukungan kepada pemenang Olimpiade Sains Nasional (OSN) di tingkat Kabupaten Manggarai.

4 dari 9 halaman

3. Selagi pulang, Betrand langsung menyusuri tempat-tempat mainnya semasa kecil. Salah satunya menunjukkan sungai yang kerap dipakainya berenang bareng teman-teman.

5 dari 9 halaman

4. Penyanyi 19 tahun ini juga menikmati bermain sepak bola bersama teman-teman di kampung halamannya.

6 dari 9 halaman

5. Pemuda yang akrab disapa Onyo ini juga menunjukkan ruang kelasnya di sekolah saat SMP, sebelum pindah ke Jakarta.

7 dari 9 halaman

6. Setelah pergi melihat sekolah, Betrand langsung diajak pamannya mencari belut di sungai.

8 dari 9 halaman

7. Selain itu, Betrand juga memancing ikan lele bersama teman-temannya. Cacing untuk umpan lele pun ia ikut mencarinya.

9 dari 9 halaman

8. Hasil pancingan Betrand tadi langsung dimasak dan dinikmati bersama dengan keluarga.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat