uefau17.com

6 Potret Betrand Peto Pulang ke Kampung Halaman, Dapat Kabar Duka dari NTT - Hot

, Jakarta Di tengah kabar Ruben Onsu dilarikan ke rumah sakit pada Minggu (19/5) kemarin, Betrand Peto tampak sedang dalam perjalanan untuk pulang ke kampung halamannya. Hal tersebut dikarenakan, Betrand mendengar kabar duka bahwa sang nenek yang ada di NTT meninggal dunia.

Lewat unggahan di Insta Story-nya, anak asuh Ruben Onsu dan Sarwendah itu mengaku lama tak pulang ke tanah kelahirannya. Betrand pun akhirnya diminta pulang oleh ayahnya yang mengabarkan bahwa selama ini Oma (panggilan nenek Betrand) sudah meninggal karena sakit yang diderita.

Penyanyi 19 tahun itu pun bergelut dengan waktu untuk bisa hadir di upacara pemakaman sang Oma. Tangis Betrand pecah seketika kala melihat jenazah neneknya sudah disemayamkan di peti. Kepergian neneknya tentu meninggalkan duka mendalam bagi Betrand mengingat mendiang telah merawatnya saat kecil.

Sebelumnya, saat masih dalam perjalanan pulang, pelantun lagu 'Ku Yang Selalu Salah' itu sempat mengaku lelah dengan pemberitaan yang ada di Jakarta. Lalu, Betrand izin untuk pulang dulu.

Berikut ini potret Betrand Peto yang sedang pulang ke kampung halaman, dirangkum dari Instagram pribadinya @betrandpetoputraonsu, Senin (20/5/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pada Minggu (19/5) kemarin, Betrand Peto pulang sendiri ke NTT untuk menghadiri upacara pemakaman sang nenek. Sarwendah juga berikan semangat untuk anak asuhnya ini.

3 dari 7 halaman

2. Sempat takut karena diburu waktu, akhirnya Betrand sampai di rumah sebelum sang nenek dimakamkan.

4 dari 7 halaman

3. Penyanyi yang akrab disapa Onyo ini tak kuasa menahan air mata. Nenek yang sudah bertahun-tahun tak ditemuinya, kini tertidur untuk selama-lamanya.

5 dari 7 halaman

4. Sebagai penghormatan terakhirnya, Betrand ikut memaku peti jenazah mendiang neneknya sebelum dikebumikan.

6 dari 7 halaman

5. Kepulangan Betrand ke kampung halaman juga disambut hangat oleh keluarga besar dan kerabat terdekatnya.

7 dari 7 halaman

6. Setelah proses pemakaman selesai, hari berikutnya Betrand juga kembali berkunjung ke rumah Oma-nya. Di sana ia pun disambut saudara-saudara dan diajak foto bersama.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat