uefau17.com

Ruben Onsu Tak Tampak di Perayaan Ultah 2 Anaknya, Warganet Mencari-cari - ShowBiz

, Jakarta Dua anak Ruben Onsu dan Sarwendah yang bernama Thalia Putri Onsu dan Thania Putri Onsu merayakan ulang tahun pada hari ini, 5 Juni 2024. Ya, keduanya memiliki tanggal lahir yang sama dan hanya berbeda pada tahun saja. 

Melihat dari akun Instagram, Sarwendah dan keluarga membuat kejutan ulang tahun sederhana untuk kedua putrinya di malam hari. Dalam momen spesial ini, Jordi Onsu hingga Betrand Peto pun ikut serta.

Dalam keterangannya, Sarwendah menulis untaian doa untuk kedua anaknya. Dia berharap semua hal yang baik menyertai kedua putri kecilnya.

 “Happy Birthday putriku Thalia dan Thania, bunda sayang sekali sama kalian, doa selalu yang terbaik buat kalian, menjadi terang buat orang banyak, apa yg diinginkan bisa terwujud, semoga bunda bs selalu menjaga kalian. Aminn,” tulis Sarwendah di akun Instagram-nya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Minta Diberi Surprise

Thalia dan Thania yang sedang terlelap pun terbangun karena kejutan untuk mereka. Kedua putri cantik ini berfoto dengan wajah yang masih sangat mengantuk. Rupanya, surprise tersebut juga merupakan permintaan si bungsu.

Thalia dan Thania minta disurprise tengah malam dan Nia sudah doa semoga dia gak nangis dan bisa melek pas disurprise in, gemoyyu,” kata Sarwendah.

3 dari 4 halaman

Ruben Tak Terlihat

Namun demikian, keceriaan tersebut tampaknya kurang lengkap dengan ketidakhadiran Ruben Onsu. Di kolom komentar, warganet pun mencari-cari keberadaan suami Sarwendah tersebut.

Ruben bener² ga ada di moment seperti ini ya :(, semoga baik2 saja kalian,” kata pengguna akun Instagram @sukucada***** di kolom komentar.

Plis cuma tanya , kenapa tiap momen dan foto ayah ga pernah keliatan ya ?” tanya warganet yang lain.

“Pak Ruben kemana???” yang lainnya menimpali.

4 dari 4 halaman

Rumah Tangga Ruben dan Sarwendah

Diberitakan sebelumnya, kondisi rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah memang sempat dikabarkan tidak baik-baik saja. Pada Jumat, 24 Mei 2024, Minola Sebayang mengakui bahwa pihaknya tengah berdiskusi dengan tim pengacara Sarwendah terkait kelanjutan rumah tangga klien mereka.

“Beberapa hari ini saya memang lagi intens komunikasi dengan kuasa hukum Sarwendah. Kami membicarakan hal-hal yang berkaitan dengan kelanjutan rumah tangga mereka,” ungkap Minola Sebayang di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, kala itu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat