uefau17.com

Peramal India Prediksi Kiamat 29 Juni 2024, Habib Jafar: Kata Nabi Muhammad Sih Jumat, Ini Versi Delay - ShowBiz

, Jakarta - Heboh di media sosial tentang prediksi kiamat yang dilontarkan peramal asal India. Belum jelas kebenarannya, peramal tersebut memprediksi kiamat 29 Juni 2024. Hal ini diragukan Habib Jafar.

Melalui akun instagramnya, Habib Jafar memandang ramalan yang dilontarkan peramal asal India sebagai perkara yang tak perlu disimak secara serius.

Ia bahkan mengunggah template wajah peramal India yang meramal kiamat bakal terjadi di tanggal 29 Juni 2024. Dalam unggahannya, Habib Jafar menyematkan status teks yang sukses membuat pengikutnya tertawa.

"Kata Nabi Muhammad sih Jum’at," tulis Habib Jafar seperti dilihat dari akun instagram terverifikasinya, Jumat, 28 Juni 2024.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Versi Delay

Habib Jafar mengikuti referensi perawi hadis yang menyatakan kiamat tak akan terjadi kecuali pada hari Jumat. Hadis Riwayat (HR) Muslim sudah menjelaskan mengenai hal tersebut dalam agama Islam.

"Ini versi delay, jatuhnya Sabtu," Habib Jafar menambahkan.

3 dari 4 halaman

Warung Madura Tetap Buka

Melanjutkan status teksnya, Habib Jafar berkelakar apabila kiamat terjadi sesuai ramalan peramal India tersebut, warung Madura tetap buka.

"Tapi Warung Madura Tetap Buka, kok. Saya sih “Yes”, tak usah repot siapkan gaji buat anak kantor. 😁," tulisnya lagi.

4 dari 4 halaman

Bikin Tertawa Warganet

Warganet yang membaca status teks Habib Jafar tak bisa menahan tawa. Banyak yang ikut mengomentari candaan penceramah yang dikenal dekat dengan anak muda tersebut.

"Gak usah nunggu tggl 29 juni, istri nanya berapa harga action figure yg baru dibeli aja udah "kiamat"," tulis Arda Naff

"jangan dlu lah bib,, udah terlanjur beli baju buat kondangan sabtu ini…," sambung Kartika Putri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat