uefau17.com

Hadirkan Artis Cilik Virtual, Event WONDERLAB Persembahan Genexyz Buka Portal di Jakarta ke Dunia Baru - ShowBiz

, Jakarta Genexyz, sebuah perusahaan kreator Metahuman di Indonesia dengan bangga mengumumkan debut acara mereka “WONDERLAB”. Sebuah acara multisensori yang mengajak masyarakat berjelajah menembus portal ajaib ke dunia baru, di mana teknologi dan kemanusiaan saling bertaut.

Berkolaborasi dengan Grand Indonesia, acara ini berlangsung dari tanggal 21 Juni hingga 21 Juli 2024, tepat di musim liburan sekolah. Sebuah kesempatan sempurna untuk memperkenalkan pengalaman interaktif yang menggugah pikiran.

WONDERLAB bukan sekadar acara teknologi biasa, namun juga sebuah bentuk seni bercerita tentang penjelajahan tanpa batas yang tidak terikat ruang dan waktu.

Melalui perpaduan Metahuman dan berbagai instalasi digital yang menakjubkan, pengunjung akan terinspirasi bagaimana teknologi dapat membawa kita melampaui batas-batas konvensional dalam menciptakan kehidupan yang lebih di era digital.

“Melalui WONDERLAB di mana ada 11 Journeys of Wonder, kami ingin membuka pikiran pengunjung dalam merefleksikan bagaimana teknologi canggih dapat membentuk masa depan kita, kehidupan kita sehari-hari, dan tempat kita di alam semesta,” ujar Belinda Luis, CEO Genexyz dalam kata sambutannya.

Secara umum, WONDERLAB terbagi menjadi tiga area di East Mall Grand Indonesia, yaitu: (1) Main Event di lantai Ground, (2) Main Atrium di lantai 1, dan (3) Rama Atrium di lantai LG.

Area-area tersebut akan berisikan berbagai aktivitas dan teknologi terkini seperti Metahuman, Virtual Influencers, Hologram, Interactive Screen, Robotics, Projection Mapping, Integrated AI, Motion Capture, Generative Sound, Generative Art, Voice Recognition, Robodog, Real-time Interaction with MetahumanTM, Music & Entertainments, Exclusive Merchandise, dan banyak lagi.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Manusia sebagai pusat dari semua pengalaman yang disajikan

Dalam sesi talk show, Felix Tjahyadi selaku Creative Director WONDERLAB membagikan tema dari event ini melalui paparannya, “Kita ingin membuat human experience, di mana manusia sebagai pusat atau inti dari semua pengalaman yang kita sajikan. Temanya yaitu tentang ‘Cinta’. Dimulai dari cinta kita terhadap bumi yang dipamerkan di East Mall Lantai LG.”

Grand Indonesia yang diwakili oleh Kanina Hanindita, mengaku sangat antusias atas kehadiran WONDERLAB. Selain menawarkan pengalaman rekreatif selama liburan sekolah, event ini juga memberikan keseruan edukatif bagi keluarga dan anak-anak.

Dalam presentasinya, Kanina menegaskan bahwa untuk mengedukasi anak muda, khususnya Gen Z & Alpha, tidak cukup dengan penjelasan verbal saja. Mereka perlu diajak untuk terlibat dan berinteraksi langsung dengan aktivitas-aktivitas edukatif seperti yang ditawarkan WONDERLAB, agar pikiran mereka tergugah untuk menciptakan hal kreatif dan inovatif.

Salah satu produk inovatif di WONDERLAB adalah figur artis cilik virtual, AkuNaura yang berkolaborasi dengan Trinity Optima dalam menginspirasi pengunjung untuk membebaskan imajinasi mereka di tengah-tengah lingkungan virtual.

Di sini, pengunjung bersama-sama diajak untuk menyanyikan lagu anak-anak dari AkuNaura. Inovasi ini juga menunjukan kita cara baru untuk memberikan interaksi yang berkesan antara idola dan penggemarnya.

 

 

3 dari 5 halaman

Keajaiban bisa diciptakan sendiri dalam berbagai aspek kehidupan dengan teknologi terkini

WONDERLAB menyadarkan pengunjung bahwa keajaiban berada di mana-mana dan bisa kita ciptakan sendiri dalam berbagai aspek kehidupan dengan memanfaatkan teknologi terkini. Baik untuk yang paling sederhana seperti hiburan, hingga yang paling kompleks seperti mengatasi tantangan di industri atau hubungan antar manusia sekalipun.

“Tugas kami di bidang advertising yaitu untuk memberikan ‘soul’ kepada brand. Caranya, selain melalui iklan (one-way communication) dan media sosial (two-way communication), interaksi dengan audiens secara 360 juga sangat penting. WONDERLAB merupakan channel yang menarik bagi brand yang progressive dan future-thinking untuk mengaplikasikannya,” papar Ivan Hadywibowo, Founder & CEO FCN dalam sesi talk show.

Sebagai perspektif tambahan, Rudi Hidayat selaku Founder & CEO V2 Indonesia ikut menyampaikan bahwa event semacam WONDERLAB ini perlu dilakukan lebih sering dalam mengedukasi audiens, khususnya dengan memanfaatkan teknologi digital.

Novrizal Pratama, CEO & Co-founder Gaspack & JICAF, pun menambahkan terkait tren terkini dan bagaimana arah teknologi akan berkembang ke depannya. Ia mengatakan, “Kita melihat batas antara dunia nyata dan virtual sudah semakin mengabur. Ke depannya, produk teknologi akan semakin seamless, sehingga kita akan semakin mudah menggunakannya. Semua itu telah terwakilkan di WONDERLAB.”

 

 

4 dari 5 halaman

WONDERLAB meninggalkan pengunjung dengan satu pertanyaan reflektif

Dengan itu semua, WONDERLAB meninggalkan pengunjung dengan satu pertanyaan reflektif yang hanya bisa dijawab oleh pengunjung sendiri melalui rasa keingintahuan sertaimajinasi mereka. “Ke mana kamu akan pergi dalam luasnya kemungkinan ini?”

Di depan para audiens Konferensi Persnya, WONDERLAB mengajak masyarakat untuk menjadi salah satu penjelajah dengan membeli tiket melalui website resmi di genexyz.world/wonderlab atau hubungi +62 851-7991-5361 untuk informasi lebih lanjut.

 

 

5 dari 5 halaman

RINGKASAN TENTANG WONDERLAB

21 Juni - 21 Juli 2024

Grand Indonesia, East Mall

WONDERLAB merupakan acara multisensori dari Genexyz yang memadukan Metahuman dan teknologi-teknologi terkini dalam seni bercerita yang menakjubkan, menginspirasi pengunjung dalam merefleksikan bagaimana teknologi terkini dapat membentuk kehidupan kita sehari-hari, masa depan kita, dan tempat kita di alam semesta untuk mendobrak batasan-batasan konvensional di era digital ini.

/11 ZONA EKSPERENSIAL

/4 MINGGU ACARA

/TERBAGI DALAM 3 AREA

/DENGAN 1 TEMA

/Teknologi & Aktivitas

METAHUMAN TM/ VIRTUAL INFLUENCERS / HOLOGRAM / INTERACTIVE SCREEN / ROBOTIC / PROJECTION MAPPING / INTEGRATED AI / MOTION CAPTURE / GENERATIVE SOUND / GENERATIVE ART / VOICE RECOGNITION / ROBODOG / REAL-TIME INTERACTION WITH METAHUMANTM / MUSIC & ENTERTAINMENT / EXCLUSIVE MERCHANDISE / MANY MORE

/Harga Tiket WONDERLAB

Weekdays(Senin - Jumat)

Regular : Rp 85.000*

Promo BCA: Rp 65.000*

Anak (0-2 tahun): Free

Weekend(Sabtu & Minggu)

Regular: Rp 105.000*

Promo BCA: Rp 85.000*

Anak (0-2 tahun): Free

*Harga tiket yang tercantum belum termasuk pajak, biaya layanan, dan biaya platform lainnya

/Harga Livestream – PhotoLab

Livestream

Regular: Rp 20.000

Promo BCA: Rp 16.000

Promo myBCA: Rp 10.000

Livestream Photo Booth

Regular: Rp 125.000

Promo BCA: Rp 100.000

Promo myBCA: Rp 62.500

/Partners

myBCA, Telkomsel Enterprise, Laurier, SASA, EPSON, Propan, Good Day, SAMSUNG, V2 Indonesia, iForte, TACO, Otten, NIVEA, Oatside, Sejauh Mata Memandang, LiveTech, Enjoy Jakarta, Jakarta Creative, Sukses Jakarta untuk Indonesia, Tabi, Genexyz, Future Creative Network, OU, Object Unknown, PixieLab, Grand Indonesia, dan tiket.com.

Tentang Genexyz

Genexyz merupakan agregator MetahumanTM yang mendorong batasan-batasan dan mendefinisikan ulang cara bercerita melalui MetahumanTM dan teknologi, menghubungkan dunia fisik dengan dunia digital.

Official Website Genexyz : www.genexyz.world

Official Instagram Genexyz : www.instagram.com/genexyz.world

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat