uefau17.com

6 Potret Transformasi Nayla Purnama, dari Artis Cilik Kini Sukses Main Film Horor - Hot

, Jakarta Nayla Denny Purnama atau yang lebih dikenal dengan Nayla Purnama merupakan mantan artis cilik yang memulai kariernya tahun 2015 dengan bintangi FTV berjudul Bus Jemputan Jadi Rebutan.

Tahun 2016 Nayla mulai debut main sinetron, tahun 2017 debut bintangi film layar lebar dan pada tahun 2021 kepakkan sayap bermain web series. 9 tahun di industri hiburan, sudah banyak karya yang ditorehkan oleh Nayla Purnama.

Dari artis cilik, Nayla sukses memerankan tokoh Vina di film Vina: Sebelum 7 Hari yang diangkat dari kisah nyata. Diketahui film tersebut adalah film pertama Nayla yang di mana ia jadi pemeran utamanya.

Sedang naik daun, foto lawas masa kecil hingga awal karier artis kelahiran Bandung, 15 Mei 2007 ini dikulik publik. Tak sedikit yang ikuti perjalanan karier Nayla dari kecil hingga kini.

Berikut merangkum dari berbagai sumber tentang potret transformasi Nayla Purnama, Sabtu (15/6/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lahir pada 15 Mei 2007 dan kini berusia 17 tahun, ini adalah potret Nayla Purnama ketika masih bayi bareng sang kakak.

3 dari 7 halaman

2. Unggahan Nayla ketika ini rayakan hari bertambahnya usianya pada Mei 2024 lalu. Ucapan selamat ramai dibubuhkan netizen.

4 dari 7 halaman

3. Sedari masih kecil, pemeran Aurora remaja di film Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini sudah memiliki senyum yang manis.

5 dari 7 halaman

4. Nayla Purnama ketika momen kelulusan TK, bintang sinetron Kun Anta ini cantik dengan baju adat dan rambut disanggul.

6 dari 7 halaman

5. Memulai karier tahun 2015, saat itu usia Nayla adalah 8 tahun. Meski masih belia, namun aktingnya sukses memikat penonton.

7 dari 7 halaman

6. Tak hanya di dunia seni peran, rupanya Nayla Purnama mencoba terjun ke dunia tarik suara dan sudah rilis lagu tahun 2019 lalu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat