uefau17.com

7 Potret Aksi Betrand Peto Berburu Tikus di Kampung, Pegang Segepok Enggak Geli - Hot

, Jakarta Betrand Peto tampaknya menikmati waktu lebih lama di kampung halamannya, Kupang, NTT. Kehadiran di kampung halaman ini menjadi momen melepas rindu bagi Betrand yang jarang pulang.

Baru-baru ini, Betrand membagikan aktivitas terbarunya yang cukup mengejutkan publik. Anak angkat Ruben Onsu ini dengan antusias berpartisipasi dalam perburuan tikus sawah, sebuah kegiatan yang cukup berbeda dari citra artisnya. Berbekal tongkat kayu, Betrand dengan semangat membasmi hama yang meresahkan para petani.

Di kampung halamannya, Betrand menikmati suasana pedesaan yang tenang dan jauh dari hiruk-pikuk kota. Dari memancing, bermain bola, hingga mengenang masa kecil, semuanya dilakukan dengan antusias. Namun, momen yang paling menarik perhatian adalah saat ia berburu tikus sawah.

Bahkan Betrand dan kerabat bisa dapat belasan tikus yang dibawanya dengan santai. Tak geli, Betrand memegang tikus buruan dengan santai seolah sudah terbiasa. Berikut merangkum aksi Betrand Peto berburu tikus di NTT melansir dari Instagram @betrandpetoputraonsu, Jumat (31/5/2024). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Melalui akun media sosialnya, Betrand membagikan video singkat saat ikut menangkap tikus. Dalam video tersebut, Betrand terlihat sangat bersemangat mengikuti proses perburuan.

3 dari 8 halaman

2. Tidak sendirian, ia berburu bersama kerabat dan beberapa orang desa, menunjukkan kedekatan yang hangat dengan keluarga dan teman-temannya meski sudah menjadi penyanyi terkenal.

4 dari 8 halaman

3. Betrand dan kerabatnya menuju sawah melalui jalan setapak yang dikelilingi hamparan hijau. Sesampainya di sawah, mereka mulai mencari lubang tikus. Dengan penuh konsentrasi, Betrand mencari dan menangkap tikus-tikus tersebut.

5 dari 8 halaman

4. Untuk menangkap tikus, digunakan berbagai peralatan seperti tongkat dan pengasapan. Ia mengungkapkan sudah menangkap sekitar 12 tikus. Perburuan pun berlanjut ke lubang lainnya.

6 dari 8 halaman

5. Momen seru terjadi saat Betrand berhasil menemukan tikus di sarangnya dan harus kejar-kejaran sebelum akhirnya berhasil menangkapnya, termasuk beberapa anak tikus.

7 dari 8 halaman

6. Usaha Betrand dan kerabatnya tidak sia-sia. Mereka berhasil menangkap belasan tikus yang kemudian dibawa pulang ke rumah. Betrand terlihat berani memegang tikus yang sudah ditangkap.

8 dari 8 halaman

7. Momen ini menunjukkan sisi lain dari seorang Betrand Peto, yang meskipun kini dikenal sebagai penyanyi terkenal, tetap merindukan dan menghargai kehidupan sederhana di kampung halamannya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat