uefau17.com

Potret 6 Pasangan Artis Menikah Pakai Adat Aceh, Memukau dan Sarat Makna - Hot

, Jakarta Pernikahan artis Indonesia selalu menjadi perhatian. Dekorasi, bridesmaid, hingga busana yang dikenakannya bikin publik takjub. Bahkan sedari persiapan, publik sudah penasaran dengan busana adat apa yang digunakan sang artis.

Cukup banyak artis Indonesia yang berasal dari Aceh. Beberapa diantaranya pun memilih untuk mengenakan baju adat Aceh yang sarat makan di hari bahagia pernikahannya, terutama saat akad nikah.

Detail baju adat Aceh, makeup hingga aksesori yang dikenakan sang pengantin wanita banjir pujian. Tak dipungkiri pesonanya semakin terpancar ketika mengenakan baju adat tanah kelahirannya.

Beby Tsabina adalah salah satu artis yang menikah mengenakan baju adat Aceh. Beby Tsabina menikah dengan anggota DRP RI Rizki Natakusumah pada 23 Juni 2024 di Hotel Mulia, Jakarta.

Berikut merangkum dari berbagai sumber tentang potret pasangan artis pakai baju adat Aceh ketika menikah, Jumat (28/6/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Berdarah Aceh, Cut Meyriska mengenakan baju adat Aceh ketika menikah dengan Roger Danuarta pada 17 Agustus 2019 lalu.

3 dari 7 halaman

2. Sudah 11 tahun membangun biduk rumah tangga bersama, Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu menikah dengan busana adat Aceh.

4 dari 7 halaman

3. Menikah dengan penggemarnya, Evan Marvino dan Uffridatun Nitamu usung adat Aceh di hari bahagianya Januari 2021 lalu.

5 dari 7 halaman

4. Artis cantik Beby Tsabina menawan dengan busana adat Aceh di hari pernikahannya dengan Rizki Natakusumah.

6 dari 7 halaman

5. Ria Ricis pakai adat Acet ketika prewedding, sementara saat akad nikah ia pakai adat Palembang. Namun sayang rumah tangganya dengan Teuku Ryan kini telah kandas.

7 dari 7 halaman

6. Foto lawas 24 tahun lalu, Teuku Ryan dan Vira Yuniar pakai baju adat Aceh ketika menikah pada 2004 lalu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat