uefau17.com

Selalu Terlihat Harmonis, 8 Pasang Artis Ini Tiba-Tiba Bercerai - Hot

, Jakarta Kehidupan artis Tanah Air selalu menjadi topik yang sering curi perhatian masyarakat. Bukan hanya soal karier saja, akan tetapi kisah asmara dan rumah tangga juga sering jadi sorotan.

Terlebih, banyak pula artis yang kerap mengunggah berbagai momen bersama keluarga di media sosial. Bahkan, tak jarang pula unggahan tersebut menjadi viral di media sosial. Hal ini pula yang membuat banyak netizen yang kerap menyoroti kehidupan artis jika timbul permasalahan.

Bahkan, kisruh rumah tangga artis juga sering curi perhatian netizen terlebih jika para artis sebelumnya selalu terlihat harmonis dengan pasangan. Tak sedikit pula permasalahan rumah tangga yang timbul, membuat para artis ini memilih untuk bercerai.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini beberapa artis yang putuskan bercerai meski selalu tampak harmonis, Minggu (16/6/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Desta

Perceraian Desta dengan Natasha Rizky sempat membuat heboh netizen. Pasalnya, keduanya selalu terlihat harmonis selama menjalani pernikahan 10 tahun. Namun, Desta diketahui mengajukan gugatan perceraian terhadap Natasha Rizky. Meski begitu, keduanya hingga kini tetap menjalin pertemanan demi ketiga anak-anaknya.

3 dari 9 halaman

2. Laudya Cynthia Bella

Sempat menikah secara diam-diam dengan Engku Emran, Laudya Cynthia Bella diketahui cerai dengan Engku Emran usai menikah 2 tahun. Sebelumnya, keduanya cukup sering mengunggah momen mesra bersama di media sosial. Bahkan, tak sedikit pula netizen yang terkejut dengan kabar perpisahan tersebut.

4 dari 9 halaman

3. Ari Wibowo

Selalu tampak hermonis dan mesra, Ari Wibowo secara tiba-tiba menggugat cerai Inge Anugrah. Perpisahan Ari Wibowo dan Inge juga jadi sorotan netizen karena keduanya telah 17 tahun menikah.

5 dari 9 halaman

4. Venna Melinda

Perpisahan Venna Melinda dan Ferry Irawan sempat jadi sorotan. Terlebih, sebelumnya diketahui pula jika Venna Melinda menjadi korban KDRT. Kabar KDRT dan perceraian keduanya pun sempat menjadi viral. Pasalnya, keduanya selalu memperlihatkan kemesraan di media sosial.

6 dari 9 halaman

5. Feni Rose

Presenter Feni Rose sempat menyembunyikan kabar perceraiannya dari publik. Meski dikenal sebagai presenter acara gosip, namun Feni Rose begitu tertutup soal kehidupan pribadinya. Feni Rose mengaku telah bercerai sejak 2019 lalu namun masih terlihat bersama saat sang anak menikah.

7 dari 9 halaman

6. Melody Prima

Melody Prima kerap mengunggah momen mesra bersama sang suami di media sosial. Namun, keduanya diam-diam telah berpisah karena adanya perselisihan. Meski begitu, baru-baru ini Melody Prima telah melepas status jandanya.

8 dari 9 halaman

7. Shandy Aulia

Selalu terlihat harmonis dan mesra bahkan berjuang untuk mendapatkan momongan, Shandy Aulia resmi bercerai dengan David Herbowo. Sebelumnya, kabar Shandy Aulia berpisah dengan David Herbowo sempat menyeruak ke publik. Namun hal tersebut dibantah dengan keduanya berlibur bersama sang putri tercinta. Namun, tak lama berselang, Shandy Aulia menghapus foto David di akun Instagram hingga muncul kabar soal perceraian keduanya.

9 dari 9 halaman

8. Ruben Onsu

Kabar mengejutkan datang dari Sarwendah dan Ruben Onsu. Pasangan artis ini sering mengunggah momen kompak dan harmonis di media sosial bersama anak-anaknya. Namun, baru-baru ini netizen dikejutkan karena Ruben Onsu mengajukan gugatan cerai terhadap Sarwendah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat