uefau17.com

Rilis Ulang 'Seberkas Sinar', Ini 6 Potret Kiesha Alvaro Ziarah ke Makam Nike Ardilla - Hot

, Jakarta Kiesha Alvaro membawa gebrakan baru di dunia tarik suara. Anak sulung Pasha Ungu itu menyanyikan ulang lagu Seberkas Sinar yang pernah dipopulerkan oleh almarhum Nike Ardilla.

Lagu Seberkas Sinar dinyanyikan ulang oleh Kiesha dengan versi yang berbeda dari aslinya. Aransemennya dibuat lebih muda dan masa kini, tanpa merubah pesan yang ada di dalamnya. Dalam unggahan Instagram, aktor 20 tahun itu mengaku mengidolakan Nike Ardilla.

Sebagai salah satu fans yang mengagumi karya-karya mendiang, Kiesha mencoba mencari tahu tentang karya lagu apa saja yang telah dibawakan oleh Nike Ardilla. Hingga memutuskan merilis ulang lagu Seberkas Sinar dalam bentuk menghargai karya mendiang yang masih popular hingga saat ini.

Sebelum merilis single tersebut, Kiesha menyempatkan untuk berziarah ke makam Nike Ardilla di Kota Ciamis, Jawa Barat. Ia bersilaturahmi sebagai tanda meminta izin dan restu supaya proses penggarapan lagu 'Seberkas Sinar' berjalan lancar.

Berikut ini potret Kiesha Alvaro ziarah ke makam Nike Ardilla, dirangkum dari Instagram pribadinya @kiesha.alvaro, Selasa (25/6/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah potret Kiesha Alvaro saat mendatangi makam Nike Ardilla untuk berziarah.

3 dari 7 halaman

2. Bagi Kiesha, kunjungannya berziarah merupakan momen yang penuh makna. Sebagai salah satu fans yang mengagumi karya-karyanya.

4 dari 7 halaman

3. Kiesha menyempatkan waktu ke Ciamis untuk silaturahmi dan ziarah sebagai tanda meminta restu agar proses penggarapan lagu 'Seberkas Sinar' berjalan lancar.

5 dari 7 halaman

4. Meski diaransemen berbeda, Kiesha berharap musik yang ia suguhkan mampu memberikan warna baru untuk industri musik Indonesia saat ini.

6 dari 7 halaman

5. Seberkas Sinar sendiri meledak di pasaran tahun 90-an. Lagu itu melambungkan nama Nike Ardilla dan membuatnya dikagumi sebagai idola.

7 dari 7 halaman

6. Seberkas Sinar versi Kiesha sudah bisa didengarkan di semua platform streaming digital dan Music Videonya juga bisa ditonton di Youtube Brew Music Entertainment.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat