uefau17.com

Azriel Hermansyah Tegaskan Hubungan dengan Krisdayanti Makin Hangat, Selalu Komunikasi - ShowBiz

, Jakarta Belum lama ini Azriel Hermansyah dikritik keras netizen gara-gara menyebut 99 persen penyemangatnya adalah Ashanty. Warganet menyayangkan pengakuan ini lantaran khawatir Krisdayanti sang ibu kandung akan sedih.

Dalam kesempatan bincang-bincang bersama Denny Sumargo, Azriel Hermansyah menanggapi hal ini. Dia menegaskan, hingga saat ini hubungannya dengan Krisdayanti baik-baik saja bahkan makin harmonis. Jadi, netizen tak perlu khawatir.

“(Ashanty) penyemangat, ya gimana ya, memang tinggalnya sama Bunda, terus dihujat (netizen). Kasihan Mimi katanya, padahal setelah lahir Ameena dan Azura tuh semakin hangat,” ujar adik Aurel Hermansyah tersebut dalam video yang dikutip pada Jumat (7/6/2024).

“Hubungan aku sama Mimi sampai sekarang juga alhamdulillah lancar terus. Ya, kita tetap Whatsap-an, teleponan sampai sekarang,” Azriel Hermansyah menyambung.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terbagi 2 Kubu

Azriel Hermansyah menyebut bahwa ada sejumlah netizen yang memperkeruh suasana. Ia menduga hal ini terjadi karena ulah jahil dari dua kubu. Ada yang di pihak Krisdayanti. Ada juga yang di pihak Ashanty.

“Mungkin ada haters juga, ada yang fansnya Mimi ada fansnya Bunda. Jadi mereka bertengkar, ditekan terus, itu yang aku lihat. Tapi kalau kita sendiri hubungan Bunda sama Mimi alhamdulillah bagus,” jelas Azriel.

3 dari 4 halaman

Masa Terberat Azriel

Lebih lanjut, Azriel Hermansyah mengenang kebaikan Ashanty di masa-masa terpuruknya. Saat itu dia masih berusia remaja. 

“Ya dulu setiap pulang sekolah nangis itu ya gue cuma cerita sama Bunda. Masa-masa beratnya kan masa-masa sekolah. Enggak gue tanggepin sih teman-teman. Kalau gue dari dulunya jagoan mungkin mereka takut ya, kalau gue enggak, keep di dalam terus,” ungkap Azriel Hermansyah.

4 dari 4 halaman

Wargaanet Mengerti

Warganet pun mencoba memahami perasaan Azriel Hermansyah sebagai korban perceraian orang tua.

“Gaiss, jangan hujat azriel ya. Beliau pasti punya rasa trauma dan buat bangkit sangat sulit dan butuh kekuatan. Pasti dia kuat bisa berdiri sampai skrg dan berdamai dengan ibu kandungnya. Walau kita lihat sisi seperti ini bukan berarti dia gak menghargai ibu kandungnya ya. Beliau sudah berdamai dan harus berdamai dan sangat kuat menjalani setiap prosesnya ya,” ujar netizen di Instagram.

Stop deh yg ngehujat yg bisa ngerasain cuma yg adaa diposisi dia apalagi dia cowok sakitnya tuh cuma diem gabisa diungkapin, jadi stop kalian bilang azriel lupa ibu kandungnya,” yang lain menimpali.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat