uefau17.com

6 Reaksi Keluarga Azriel Hermansyah saat Lamar Sarah Menzel di Hari Ultahnya, Kebahagiaan Ortu hingga Antusiasme Saudara Ipar - ShowBiz

, Jakarta Azriel Hermansyah akhirnya memutuskan untuk melamar kekasihnya, Sarah Menzel, setelah keduanya berpacaran sejak 2020 lalu. Proses lamaran privat atau kasual ini dilakukan pada hari ulang tahun Azriel Hermansyah, Kamis (27/6/2024) kemarin.

Pesta ultah sekaligus momen lamaran kasual ini hanya dihadiri oleh keluarga terdekat. Terpantau Anang Hermansyah, Ashanty, Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Krisdayanti, Raul Lemos, ibunda Sarah Menzel, Thariq Halilintar, hingga Aaliyah Massaid hadir di situ.

Pada momen lamaran yang direkam Krisdayanti, Azriel Hermansyah tampak bersimpuh di hadapan Sarah Menzel lalu menyodorkan kotak cincin. Sarah pun tanpa pikir panjang langsung menjawab, “Ya.”

Setelah momen lamaran tersebut sukses, pihak keluarga pun langsung menunjukkan reaksi mereka di media sosial masing-masing. Rupanya, reaksi yang diungkapkan mereka berbeda-beda. Seperti apa saja? Berikut deretanmnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Reaksi Anang Hermansyah

Sebagai kepala keluarga sekaligus ayah dari Azriel Hermansyah, sudah barang tentu Anang Hermansyah bangga sekaligus bahagia putranya melamar wanita pilihan.

Menariknya, Anang sudah menganggap Sarah sebagai menantunya biarpun belum diketahui kapan pastinya Azriel dan calon istrinya ini naik ke pelaminan.

"SELMAT YA TOLEKU @azriel_hermansyah dan mantuku @ssarah_menzel," tulis Anang mengutip Instagram @ananghijau.

"Bahagia, bangga dan terharu juga pastinya. Sekali lagi pipi ucapin Selamat untuk Tole ku sayang @azriel_hermansyah & mantuku @ssarah_menzel , pipi doakan yang terbaik untuk kalian berdua🤍," tulis Anang pada unggahan lain.

3 dari 7 halaman

2. Reaksi Ashanty

Pembawaan Ashanty yang kalem saat berhadapan dengan orang, turut ditunjukkan setelah putra sambungnya melamar sang kekasih. Ashanty hanya mengungkapkan rasa cinta dan doanya kepada Azriel.

"We love u😍 Congrats @azriel_hermansyah @ssarah_menzel Lancar ya anak2ku🙏😍," tulis Ashanty mengutip Instagram @ashanty_ash.

 

4 dari 7 halaman

3. Reaksi Krisdayanti

Ungkapan kebahagiaan turut disampaikan Krisdayanti. Ibu kandung Azriel Hermansyah mengunggah potret hitam putih di Instagram Stories yang menyorot putranya dan Sarah, bersanding dengan Aurel dan Atta, serta Thariq dan Aaliyah.

"Couple completely," tulis KD bersama potret Azriel - Sarah dengan Thariq dan Aaliyah.

"Super siblings," tulis KD lagi bersama potret Azriel - Sarah dengan Aurel dan Atta.

 

5 dari 7 halaman

4. Reaksi Aurel Hermansyah

Kakak kandung Azriel, Aurel Hermansyah, menyorot betapa nantinya ia akan merasakan keluarganya makin besar jika Azriel dan Sarah menikah nanti.

"Our family is getting bigger & bigger. Congratulations love birds," tulis Aurel melalui Instagram Stories.

 

6 dari 7 halaman

5. Reaksi Atta Halilintar

Sementara kakak ipar Azriel, Atta Halilintar, menyorot visi lebih jauh lagi seandainya Azriel dan Sarah sudah memiliki buah hati di masa depan.

"Propose Azriel ke sarah 🥹🤍 tambahh adekk lagii," tulis Atta dalam unggahan akun Instagramnya.

 

7 dari 7 halaman

6. Thariq Juga Ikutan Bereaksi

Thariq Halilintar yang turut merasakan kebahagiaan setelah melamar Aaliyah Massaid pun ikut menyolek iparnya, Azriel.

Adik Atta Halilintar ini mengungkapkan harapannya bisa menggelar pernikahan dalam waktu berbarengan dengan Azriel.

"Kawinannya bareng kali yaa?" ceplos Thariq di Instagram.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat